Rumah Politik Jatim

Kuasa Hukum Ahmad Dhani : Mulan Akan Dampingi Ahmad Dhani di Sidang Selasa Esok

Satu dari sekian kuasa hukum Ahmad Dhani, Syahid yang ikut menemani Mulan Jameela membesuk Ahmad Dhani Prasetyo ( ADP) mengatakan,

Kuasa Hukum Ahmad Dhani : Mulan Akan Dampingi Ahmad Dhani di Sidang Selasa Esok
ahmad Zaimul Haq/suraya
Istri musisi dan politikus Ahmad Dhani, Mulan Jameela (berhijab biru) saat menjenguk suaminya di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (11/2). Mulan sempat balik ke mobil karena datang awal jm 8.45 atau belum masuk jam besuk. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Satu dari sekian kuasa hukum Ahmad Dhani, Syahid yang ikut menemani Mulan Jameela membesuk Ahmad Dhani Prasetyo ( ADP) mengatakan, eks Duo Ratu tersebut akan mendampingi ADP saat sidang  yang akan digelar Selasa, (12/2/2019).

“Besok eksepsi persiapan sudah matang, dan rencananya, Mbak Mulan akan mendampingi Mas Dhani,” ujarnya, Senin, (11/2/2019).

Terkait poin yang akan diajukan untuk eksepsi, kata Syahid yaitu terkait pasal dari dakwaan yang dilayangkan.

“Dakwaannya agak kabur, dari pasal 27 ayat (3) yang dituduhkan sudah jelas bahwa harus disebut nama, orang per orang, lalu organisasinya. Lah saudara Ahmad Dhani ini kan nggak menyebutkan apa-apa, nggak jelas kan,” lanjutnya.

Jenguk di Rutan Medaeng, Bambang Haryo Ungkap Kondisi Ahmad Dhani Sangat Sehat

Mulan Kunjungi Ahmad Dhani Selam Dua Jam, Ogah Komentar Keluar Rutan Medaeng

Diketahui, dalam kasus yang menjerat legenda Band Dewa 19 ini terkait kasus ujaran kebencian dengan mengatakan idiot. Sidang tersebut akan digelar selama dua kali dalam sepekan.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved