Tunggu Penumpang, Tukang Becak di Kota Madiun ini Meninggal di Atas Becaknya

tukang becak bernama Suwarno (56) ditemukan tewas di atas becaknya di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Jalan Timor, Kota Madiun,

Tunggu Penumpang, Tukang Becak di Kota Madiun ini Meninggal di Atas Becaknya
(Surya/Rahadian bagus)
Aparat kepolisin Kota Madiun akan membawa jenazah tukang becak ke Rumah sakit terdekat 

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Seorang tukang becak bernama Suwarno (56) ditemukan tewas di atas becaknya di depan kantor BPJS Kesehatan Cabang Madiun, Jalan Timor, Kota Madiun, Kamis (14/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga Jalan Arum no 5 RT05/RW01 Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, ini diduga mengalami sakit jantung.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono, menuturkan, awalnya seorang saksi, Partono (48) sedang melintas di Jalan Timor, mendapati korban sedang dalam posisi diam tidak bergerak di atas becaknya. Kemudian saksi tersebut meminta tolong warga sekitar untuk membantu mengecek kondisi korban.

"Setelah dicek, ternyata kondisi korban sudah tidak bernyawa," kata AKP Suharyono saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, berdasarkan keterangan istri korban, bernama Aminah korban mempunyai riwayat sakit jantung. Pada tanggal 19 Januari 2019, korban pernah dirawat di RSUP Soedono selama 1 minggu, setelah itu setiap hari sering merasakan sesak di dada.

Viral Keranda Hanyut di Sungai, DPRD Gresik Desak Pemkab Segera Bangun Jembatan Penghubung

Maling Motor yang Nyebur Sungai Kalimas Surabaya Ternyata Sembunyi di Gorong-gorong Selama Tiga Jam

Nge-vlog Bareng Raffi Ahmad, Maruf Amin Bongkar Kenakalan Masa Kecilnya, Ceritanya Undang Riuh Tawa

"Korban mengalami sakit jantung. Menurut keterangan istrinya, tadi pagi sempat pamit beli obat di Apotek Jalan Sulawesi, Kota Madiun," katanya kepada Tribunjatim.com.

Saat ini, korban telah di levakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUP dr Soedono untuk dilakukan visum luar, selanjutnya dipukangkan ke rumah duka. (rbp/TribunJatim.com).

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved