Rumah Politik Jatim

Rasakan Sendiri Manfaat Infrastruktur, Nasdem Jatim Optimis Jokowi Unggul Telak dalam Debat Pilpres

Rasakan Sendiri Manfaat Infrastruktur, Nasdem Jatim Optimis Jokowi Unggul Telak dalam Debat Pilpres.

Rasakan Sendiri Manfaat Infrastruktur, Nasdem Jatim Optimis Jokowi Unggul Telak dalam Debat Pilpres
SURYA.CO.ID/M SUDARSONO
Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi menyerahkan bibit sayuran secara simbolis kepada masyarakat di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (31/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua DPW Nasional Demokrat (NasDem) Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi menilai Capres nomor urut 01 Jokowi akan unggul dalam debat Pilpres putaran kedua yang diselenggarakan Minggu (17/2/2019) malam ini.

Hal itu karena tema debat malam ini yaitu infrastruktur, pangan, energi, sumber daya alam dan lingkungan sangat dikuasai oleh Jokowi selama menjalankan pemerintahan hampir lima tahun ini.

Keliling Kota Surabaya, Caleg Artis Partai Nasdem Ajak Masyarakat Lebih Hormati Guru

NasDem Jatim Ajak Penikmat Kopi Berpikir Jadi Pengusaha, Willy Aditya: Kopi itu Seperti Properti

"Kami sangat optimis dengan tema debat itu karena selama empat tahun ini Pak Jokowi sudah sangat melakukan hal-hal yang sudah nyata dan itu saja yang perlu beliau sampaikan kepada masyarakat," kata Jeanette, sapaan akrab Sri Sajekti, Minggu (17/2/2019).

Terlebih lagi dalam pembangunan infrastruktur, Jokowi sudah melakukan percepatan-percepatan pembangunan yang belum dilakukan oleh presiden sebelumnya.

"Ketika kami mengantar bantuan masyarakat Jatim untuk Lampung dan Banten kami merasakan sendiri manfaat infrastruktur tersebut," kata Jeanette.

Ajak Siswa Lebih Hargai Guru, Caleg Artis Partai Nasdem Keliling Malang Raya

"Kalau kita inginkan kecepatan dan kelancaran semuanya ada dan itu dibangun dalam waktu yang sangat singkat dalam pemerintahan ini," lanjutnya

Debat ini menurut Jeanette juga bisa menjadi ajang pelaporan pertanggungjawaban Jokowi kepada masyarakat atas capaian kinerja cemerlang yang dilakukan Jokowi selama ini.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved