Rumah Politik Jatim

Muslimat NU Asem Jajar Surabaya Bulatkan Suara Dukung Caleg PKB Fandi Utomo dan Cawapres Ma'ruf Amin

Dukungan Muslimat NU untuk Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo kian disolidkan.

Muslimat NU Asem Jajar Surabaya Bulatkan Suara Dukung Caleg PKB Fandi Utomo dan Cawapres Ma'ruf Amin
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Fandi Utomo bersama Muslimat NU Asem Jajar, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dukungan Muslimat NU untuk Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir. Fandi Utomo kian disolidkan.

Kini, giliran Muslimat NU dari Asem Jajar Surabaya yang menyatakan komitmennya untuk mengantarkan Fandi Utomo ke Senayan, memenangkan PKB dan menjadikan KH Ma'ruf Amin sebagai Wapres mendampingi Joko Widodo.

Lilik Chusnul Chotimah selaku Ketua Muslimat Asem Jajar memastikan diri untuk menjadikan wilayah itu sebagai lumbung kemenangan Fandi Utomo.

"Kami dari Muslimat Asem Jajar siap untuk memenangkan Pak Fandi Utomo dan menjadikan Beliau anggota DPR RI. Sudah mantap kami," kata Lilik saat menyambut kedatangan Fandi Utomo ke Asem Jajar, Rabu (27/2/2019).

Warga Balongsari Siap Menangkan KH. Maruf Amin, PKB, dan Fandi Utomo

Muslimat NU Semakin Solid Menangkan Fandi Utomo ke Pileg, Ini Alasannya

Alasan dari pemberian dukungan ini, Lilik menjabarkan, bermula dari sinergi yang dilakukan kalangan Muslimat dan Fandi Utomo ketika memenangkan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim 2018.

"Mulai dari itu, kami merasa sreg dengan karakter kepemimpinan Fandi Utomo," jelasnya.

"Kami siap total untuk memenangkan Fandi Utomo. Bahkan kami siap terjun langsung menjadi jurkam bagi Pak Fandi Utomo," tegas Lilik.

Bukan hanya itu saja, Lilik juga memastikan bahwa Muslimat NU siap untuk memenangkan KH. Ma'ruf Amin dan juga PKB sebagai satu kesatuan.

"Kalau PKB ini jelas, partai yang menjadi rumahnya NU," ujarnya.

"Lalu begitu juga KH. Ma'ruf Amin yang merupakan sosok Ulama besar. Bersama PJokowi-Ma'ruf Amin, Indonesia akan lebih baik lagi," pungkas Lilik.

Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved