Peredaran Narkoba di Jombang Meningkat selama Januari-Februari

Sebanyak 89 tersangka narkoba berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jombang bersama polsek jajaran.

Peredaran Narkoba di Jombang Meningkat selama Januari-Februari
Surya/Sutono
Para Tersangka saat digelandang di Mapolres Jombang. 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sebanyak 89 tersangka narkoba berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Jombang bersama polsek jajaran.

Puluhan tersangka tersebut diamankan dalam kurun waktu dua bulan yakni Januari dan Februari 2019.

Peredaran narkoba baik jenis sabu dan pil koplo (double L) di Kabupaten Jombang mengalami peningkatan, selama Januari hingga Februari 2019.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang, Ajun Komusaris Polisi Mcch Mukid.

"Cenderung mengalami peningkatan, hal ini juga didasarkan dengan pengungkapan kasus narkoba di Polres Jombang," ujarnya di Mapolres Jombang kepada Tribunjatim.com, Rabu (6/3/2019).

Dari data hasil ungkap oleh satreskoba bersama polsek jajaran yakni pada Januari, jumlah tersangka narkoba 26 orang dengan total kasus 24 Kasus. Sedangkan di bulan Februari meningkat menjadi 63 tersangka dan 51 Kasus.

"Begitu juga dengan barang bukti yang diamankan. Pada Januari barang bukti sabu yang diamankan 12.75 gram dan 8.800 butir pil koplo, dan pada Februari barang bukti sabu yang diamankan 23,93 gram dan 26.147 butir pil koplo," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Selama Dua Bulan, 89 Tersangka Narkoba Diringkus Polres Jombang dalam 2 Bulan

DJ Verny Hasan Bangga Mampu Besarkan Anak Sendirian Meski Terima Hujatan dari Warganet

Pakde Karwo Tak Sependapat dengan Survei PolMark yang Sebut Swing Voters Masih 48 Persen

Dengan meningkatnya peredaran narkoba di Kabupaten Jombang, menurut Mukid justru menjadi penyemangat bagi institusinya untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Harapan dan tujuan kita, yakni bersama-sama memberantas narkoba di Kabupaten Jombang," pungkasnya.(sutono/TribunJatim.com).

Penulis: Sutono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved