Tekan Kecelakaan pada Generasi Milenial, Polres Gresik Gelar Talk Show Custom Bike & Safety Riding

Kasat lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, dalam rangka acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF),

Tekan Kecelakaan pada Generasi Milenial, Polres Gresik Gelar Talk Show Custom Bike & Safety Riding
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Kegiatan Polres Gresik dalam menekan angka kecelakaan pada generasi milenial di Kota Wali dan Kota Santri Gresik, Sabtu (9/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Jajaran Polres Gresik terus berupaya menekan angka Kecelakaan lalu lintas pada remaja.

Di antara dengan menggelar acara Talk Show Custom Bike and Safety Riding dan Gebyar Gresik Millennial Creative Expo 2019.

Kasat lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, dalam rangka acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF), Satlantas Polres Gresik menyelenggarakan Talk Show Custom Bike & Safety Riding.

"Kami mengajak motovlogger terkenal, Alitt Susanto. Hal ini untuk memberikan contoh berkendara yang baik dan aman," kata Wikha, Sabtu (9/3/2019).

Korban Pelecehan oleh Oknum Panwascam Mengaku Siapkan 16 Kuasa Hukum dan Masih Bisa Bertambah

Sejumlah Jalan di Ruas Kota Surabaya Ditutup, Berikut Rute Alternatif dan Pengalihan Arusnya

Selian itu, untuk memberikan pengetahuan dan peraturan rambu-rambu lalu lintas, jajaran Satlantas Polres Gresik mendatangkan narasumber Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, AKBP Budi Hendrawan, serta perwakilan dari BPTD XI Jatim, Ahmad Badik.

"Jadi kita ingin generasi milenial di Kota Wali dan Kota Santri ini bisa menjadi contoh bagi nasional dalam tertib berlalu lintas," katanya.

Oleh karena itu, untuk mengajak generasi Milenial, jajaran Polres Gresik menggelar Gebyar Gresik Millennial Creative Expo 2019 di halaman Kantor Pemkab Gresik, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas.

"Acara diisi dengan berbagai kegiatan MRSF yang seru dengan menghadirkan bintang tamu Alffy Rev dan banyak pengisi acara lainnya. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan doorprize," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved