Inilah Generasi Millenial yang Menangkan Hadiah Umrah MRSF Satlantas Polres Gresik

Mahasiswa semester dua Akademi Kebidanan di Kabupaten Gresik berhasil meraih hadiah utama Umroh Millenial Road Safety Festival (MRSF) Satlantas Polre

Inilah Generasi Millenial yang Menangkan Hadiah Umrah MRSF Satlantas Polres Gresik
Willy Abraham/Tribunjatim
Pemenang hadiah utama Umroh MRSF Polres Gresik. 

 TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Mahasiswa semester dua Akademi Kebidanan di Kabupaten Gresik berhasil meraih hadiah utama Umrah Millenial Road Safety Festival (MRSF) Satlantas Polres Gresik.

Gadis berusia 18 tahun bernama Nadia itu tidak menyangka dapat keluar sebagai pemenang.

"Diajak sama teman, tidak nyangka dapat hadiah umroh," ujar Nadya diatas panggung kepada Tribunjatim.com.

Mahasiswa yang berasal dari Makassar itu masih merasakan percaya tidak percaya keluar sebagai pemenang. Sambil bersujud dan mengusap air mata ia bersyukur bisa berangkat umroh.

Di Gresik, puncak kampanye MRSF di Gresik pusatkan di halaman Kantor Pemkab Gresik di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo no. 60, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik diikuti puluhan ribu generasi millenial.

Beragam kegiatan turut digelar untuk memeriahkan seperti jalan sehat berhadiah umroh, freestyle sepeda motor dan alunan electronic dance music (EDM) yang membius generasi millenial. Beberapa tokoh superhero yang tergabung dalam Avengers turut hadir.

Salah satu discs jockey yang digandrungi generasi millenial, Alffy Rev turut dihadirkan.

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama Wakil Bupati Gresik, Mohamad Qosim turut hadir bersama perwakilan instansi di Kabupaten Gresik, tumplek blek ikut menyemarakan.

Orang nomor satu di Kabupaten Gresik, Sambari Halim Radianto menilai kampanye keselamatan untuk generasi millenial adalah program yang tidak biasa tetapi sangat luar biasa.

"Luat biasa ada hadiah umroh, penataan tidak biasa tetapi ini luar biasa," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Sementara itu, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan kampanye keselamatan berkendara terus berlanjut untuk menekan angka kecelakaan yang didominasi oleh generasi milennial.

"Target kami relawan tertib berlalu lintas sebanyak 2 juta," katanya. (wil/TribunJatim.com).

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved