Simpan Sabu-sabu di Bungkus Rokok, Pria Gondrong Sumenep ini Dibekuk Polisi

Kemarin Polres Sumenep Madura menangkap warga yang menyimpan sabu-sabu, Minggu, (10/3/2019) pukul 19.00 WIB.

Simpan Sabu-sabu di Bungkus Rokok, Pria Gondrong Sumenep ini Dibekuk Polisi
Tribunjatim/Ali Hafidz Syahbana
Ahmad Johan, (38) asal Dusun Selatan Desa Pagentenan, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten Pamekasan. Pria itu diringkus polisi saat melakukan transaksi barang haram itu di pinggir Jalan KH. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep. 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Kota Sumenep yang dikenal dengan destinasi wisatanya yang indah, bahkan datang pengunjung dari berbagai daerah dan manca Negara. Namun sayangnya Kota Keris di ujung Timur Madura ini sering terjadi transaksi Narkoba.

Kemarin Polres Sumenep Madura menangkap warga yang menyimpan sabu-sabu, Minggu, (10/3/2019) pukul 19.00 WIB.

Pria yang ditangkap berambut gondrong itu, yakni Ahmad Johan, (38) asal Dusun Selatan Desa Pagentenan, Kecamatan Pagentenan, Kabupaten Pamekasan.

Pria gondrong itu melakukan transaksi barang haram itu di pinggir Jalan KH. Zainal Arifin Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

"Awalnya Polisi mendapat Informasi dari masyarakat, bahwa terlapor sering melakukan transaksi Narkotika di wilaya Sumenep," kata Kasubag Humas Polres Sumenep Akp Mohamad Heri. Senin, (11/3/2019) pukul 07.57 WIB.

Selanjutnya kata Heri, setelah dilakukan penyelidikan secara intensif dan diketahui terlpor akan melakukan transaksi Narkotika di Jalan KH. Zainal Arifin Kecanatan Kota Sumenep, dan ternyata benar.

"Akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap terlapor, yang pada saat itu bersama seorang temannya, dan kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap terlapor, ditemukan sejumlah barang bukti," katanya.

Ditanya saat polisi menangkap Ahmad Johan di TKP bersama seorang temannya, namun Mohamad Heri belum bisa mengungkapnya secara jelas.

"Itu saya terima dari Kasat Narkoba," katanya.

Syahrini Ungkap Reino Barack adalah Laki-laki Jodoh dari Tuhan: Hasil Malam Lailatul Qadar

Konser Untuk Ahmad Dhani Batal, Fahri Hamzah : Gak Usah Melarang Orang Dengar Musik

Petani Bawang Kabupaten Nganjuk Bakal Dapat Teknologi Berbasis Aplikasi untuk Tingkatkan Harga Jual

Diketahui BB yang berhasil disita dari tersangka Ahmad Johan, yakni 2 (dua) poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis shabu berat kotor ± 3,58 gram, ± 0,92 gram (berat keseluruhan ± 4,50 gram), 1 (satu) Bungkus Rokok merk Sampoerna Mild warna putih, 1 (satu) buah Hp Merk VIVO warna hitam dan 1 (satu) buah celana pendek merk Emba warna biru dongker.

Ternyata katanya, setelah BB terlapor ditunjukkan dan benar mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

"Tersangka dikenakan pengetrapan Pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," katanya. ( Ali Hafidz Syahbana/TribunJatim.com).

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved