Piala Presiden

Benahi Organisasi Permainan Jadi Kunci Pesta Gol Arema FC ke Gawang Persita Tangerang

Arema FC tak mau mengulang kesalahan seperti saat kalah 0-1 dari Persela Lamongan di babak penyisihan Piala Presiden 2019.

Benahi Organisasi Permainan Jadi Kunci Pesta Gol Arema FC ke Gawang Persita Tangerang
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Ricky Kayame merayakan gol yang dicetak ke gawang Persita Tangerang dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019). Arema FC menang besar atas Persita Tangerang dengan skor 6-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Arema FC tak mau mengulang kesalahan seperti saat kalah 0-1 dari Persela Lamongan di babak penyisihan Piala Presiden 2019.

Untuk itu, permainan efektif tampak diperlihatkan Makan Konate dkk saat melawan Persita Tangerang, dan terbukti berkat permainan yang efektif dan organisasi yang rapi, Singo Edan berhasil menang dengan skor 6-1.

Ternyata hal tersebut telah dirancang Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Bermodal Banyak Gol ke Gawang Persita, Arema FC Optimistis Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

Arema FC Vs Persita Tangerang, Ini Kiat Sukses Singo Edan Bisa Pesta Gol ke Gawang Persita

Menurut Milomir Seslija, kekalahan saat lawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan Malang, benar-benar membuat timnya melakukan evaluasi secara matang agar mimpi buruk itu tak terulang kembali.

"Dalam pertandingan lawan Persita kemarin, kami bermain dengan sangat terorganisir, pemain disiplin saat menyerang maupun bertahan. Pemain bermain dengan sangat baik," kata Milomir Seslija, Kamis (14/3/2019).

Lantaran organisasi permainan berjalan dengan baik, dua bek andalan Arema FC, Hamka Hamzah dan Arthur Cunha dapat mencetak gol pada pertandingan kemarin.

Hasil Arema FC Vs Persita Tangerang, Menang Besar 6-1, Singo Edan Jaga Asa Lolos ke Babak 8 Besar

Madura United Vs Borneo FC, Pelatih Madura United Minta Skuatnya Fokus dan Disiplin Sepanjang Laga

"Kita lihat bersama, Arthur dan Hamka bahkan bisa jadi tambahan kekuatan saat menyerang dan mereka mencetak gol," ujarnya.

Milomir Seslija menambahkan, permainan yang ditampilkan Arema FC pada pertandingan lawan Persita Tangerang, jauh lebih baik dibanding saat lawan Persela Lamongan lalu.

"Tentu sangat berbeda dengan yang kami tampilkan saat lawan Persela lalu," tegas mantan pelatih Madura United itu.(Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved