Piala Presiden

Madura United Vs Borneo FC, Hadapi Tim Juru Kunci, Pelatih Madura United Enggan Anggap Remeh Lawan

Dejan Antonic enggan anggap remeh lawannya, Borneo FC di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, Madura United vs Borneo FC.

Madura United Vs Borneo FC, Hadapi Tim Juru Kunci, Pelatih Madura United Enggan Anggap Remeh Lawan
instagram.com/maduraunited.fc/
Pelatih Madura United, Dejan Antonic bersama pemain Madura United saat laga Madura United vs Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic enggan anggap remeh lawannya, Borneo FC di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, Madura United vs Borneo FC, meskipun tim berjuluk Pesut Etam itu saat ini menjadi juru kunci.

Terlebih, bagi Madura United, kemenangan dari laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu menjadi penentu lolos tidaknya Laskar Sape Kerrab ke babak perempat final.

Laga Madura United vs Borneo FC sendiri bakal digelar pada Jumat (15/3/2019) besok.

Madura United Vs Borneo FC, Asep Berlian Dipastikan Absen, Dejan Antonic Tak Khawatir

Hingga saat ini, laga, Madura United berada di peringkat dua klasemen Grup D, dengan bekal empat poin.

Jumlah poin sama dengan Persija Jakarta di peringkat pertama, namun kalah produktivitas gol.

Dengan tambahan tiga poin, total akan menjadi tujuh poin, meskipun nanti Madura United berada di posisi runner-up, peluang dapatkan satu tiket runner-up terbaik sangat terbuka lebar.

Di mana hanya tim juara dari lima grup dan tiga runner-up terbaik yang berhak lolos ke babak perempat final.

Persela Vs Barito Putera, Jadi Juara Grup E Piala Presiden 2019, Persela Lamongan Ukir Sejarah Baru

“Ini game terakhir buat kami besok. Game penting sekali, sama seperti semua pertandingan sebelumnya. Pada game ini kami punya peluang besar untuk menang, dan bisa masuk ke babak delapan besar,” terang Dejan Antonic saat jumpa pers jelang Madura United vs Borneo FC, Kamis (14/3/2019).

Sementara tentang performa minor lawan di dua laga sebelumnya, kalah 5-0 atas Persija Jakarta (5/3/2019) dan takluk 2-0 dari PSS Sleman di laga kedua (8/3/2019), Dejan Antonic menilai, itu terjadi karena faktor belum padunya tim.

“Kami harus hati-hati, karena dari tim Borneo FC dua kekalahan mungkin masih dalam proses mencari line-up. Bukan cuma mereka, tapi banyak tim saya lihat di Piala Presiden belum siap, banyak pelatih cari solusi, cari line-up, cari sistemnya yang bagus untuk liga nanti, dan kesempatan untuk semua pemain untuk main,” tambah mantan pelatih Borneo FC musim lalu tersebut.

Fans AC Milan Ikutan Antre Tanda Tangan Carles Puyol di Surabaya Town Square

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved