Tabrakan 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Lalu Lintas Jalur Kediri - Pare Tersendat

Kecelakaan beruntun melibatkan satu sepeda motor dan 3 mobil terjadi di Jalan Raya Kediri - Pare, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri

Tabrakan 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Lalu Lintas Jalur Kediri - Pare Tersendat
Surya/didik mashudi
Laka beruntun melibatkan 4 kendaraan di Jalan Raya Kediri - Pare, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu (24/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Kecelakaan beruntun melibatkan satu sepeda motor dan 3 mobil terjadi di Jalan Raya Kediri - Pare, Desa Gempolan, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Minggu (24/3/2019).

Kecelakaan ini mengakibatkan jalur lalulintas Kediri - Pare sempat tersendat dari dua arah. Masalahnya posisi kendaraan yang terlibat kecelakaan berada tepat di tengah jalan.

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan Kawasaki Ninja warna hitam nopol AG 6503 ER dikendarai M Khoirudin Mustofa (23) warga Dusun Darungan, Desa Templek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Sementara tiga mobil yang terlibat lakalantas masing-masing Honda Brio warna hijau dikemudikan Rio Dwi Atmoko (24) warga Desa Warungdowo, Kecamatan Puhjentrek, Kabupaten Pasuruan.

(Terlibat Kecelakaan Maut di Pamekasan, Dua Orang Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Jumlah Kerugian)

(Tim TAA Polda Jatim Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut yang Menewaskan 6 Orang di Probolinggo)

Dua mobil lainnya Daihatshu Ayla, warna merah nopol AG 1764 AO, yang dikemudikan Sumiati (53) pengusaha salon warga Kelurahan Tosaren, Kota Kediri.

Ada pula Daihatsu Grandmax, warna hitam nopol N 8517 KE, dikemudikan Imam Syafii (31) warga Desa Sumberbendo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan M Khoirudin Mustofa pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka patah tangan kanan di rawat di RS HVA Pare.

Tiga pengemudi mobil lainnya tidak ada yang terluka.

Informasi yang dihimpun tribinjatim menyebutkan, kecelakaan bermula sewaktu pengedara Kawasaki Ninja melaju dari arah Pare melaju ke Kediri.

Pada waktu bersamaan mobil Honda Brio nopol L 1831 IY melaju dari arah Kediri ke Pare. Sampai di TKP sepeda motor mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

(Terkait Kecelakaan Maut yang Tewaskan 6 Orang di Probolinggo, Jasa Raharja Beri Santunan Rp 50 Juta)

(Anak Bupati Nonaktif Mojokerto Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Ngawi, Tabrak Truk Tronton Muatan Kayu)

Karena terlalu ke kanan sehingga menabrak motor mobil Honda Brio. Akibatnya Honda Brio oleng ke kanan menabrak mobil Daihatshu Ayla.

Tabrakan mengakibatkan mobil Daihatshu Ayla terseret dan menabrak mobil Daihatshu Granmax yang berada di belakangnya.

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan kejadian lakalantas petugas Polsek Gurah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti.

Dua saksi mata yang mengetahui kecelakaan masing-masing Suharsono (58) dan Samirin (60) keduanya warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri telah dimintai keterangan.

Reporter: Surya/Didik Mashudi

(Kecelakaan Maut di Pajarakan Probolinggo Sebabkan Enam Orang Tewas, Berikut Identitas Para Korban)

(Kronologi Kecelakaan Anak Bupati Nonaktif Mojokerto yang Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Ngawi)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved