Polisi Ungkap Ciri-Ciri Pelaku Perampokan Alfamart di Madiun, Agak Gendut dan Berambut Tebal

Dua pelayan toko modern Alfamart di Jalan Urip Sumoharjo Kota Madiun, tak menyangka tempat mereka bekerja akan dirampok.

Polisi Ungkap Ciri-Ciri Pelaku Perampokan Alfamart di Madiun, Agak Gendut dan Berambut Tebal
SURYA.CO.ID/RAHADIAN BAGUS
Alfamart di di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, yang dirampok pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 03.38 WIB. 

TRIBUNJATIM.CO, MADIUN - Dua pelayan toko modern Alfamart di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, tak menyangka tempat mereka bekerja akan dirampok pada Jumat (29/3/2019) sekitar pukul 03.38 WIB.

Keduanya tak berkutik, ketika pelaku perampokan Alfamart di Madiun yang berjumlah satu orang menodongkan benda menyerupai pistol ke arah mereka.

Ikshan dan Triyono tak dapat berbuat apa-apa, saat pelaku membawa uang sebesar Rp 14.661.000 yang diambil dari brankas di meja kasir. Keduanya enggan diwawancara.

Aksi Perampokan di Alfamart di Kota Madiun Terekam CCTV, Pelaku Gunakan Senjata Api

Alfamidi Siapkan 500 Tiket Pesawat & Ribuan Tiket Bus Gratis untuk Mudik Lebaran 2019, Ini Caranya!

Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku memiliki ciri-ciri bertubuh agak gendut, berambut tebal, dengan tinggi diperkirakan sekitar 160 sentimeter. Pelaku diperkirakan berusia sekitar 35 tahun.

"Badannya agak gendut, rambut tebal sedikit gondrong, tinggi 160 sentimeter, memakai jaket jeans, usia diperkirakan sekitar 35 tahun," kata AKP Suharyono.

Suharyono mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban, serta memeriksa rekaman CCTV.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved