Food Grade, Lipstik Eksotik yang Lagi Trend dan Diburu Kalangan Wanita

Bagi mayoritas wanita, pewarna bibir atau lipstik adalah sesuatu yang wajib dikenakan untuk mempercantik penampilan.

Food Grade, Lipstik Eksotik yang Lagi Trend dan Diburu Kalangan Wanita
SURYA/WIWIT PURWANTO
Para wanita memilih lipstik khusus agar selalu terlihat cantik. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagi mayoritas wanita, pewarna bibir atau lipstik adalah sesuatu yang wajib dikenakan untuk mempercantik penampilan.

Tapi sejatinya bukan itu saja, lipstik juga akan menambah kepercayaan diri wanita untuk penampilannya.

Banyak sekali jenis dan warna dari pewarna bibir ini, ada baiknya sebelum menggunakan lisptik ini mengetahui dengan benar jenis dan warna lalu menyesuaikan dengan kondisi bibir.

Salah satu jenis lipstik yang kini banyak dicari adalah lipstik food grade. Lipstik food grade adalah  lipstik yang aman bila tertelan.

Tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tidak menggunakan bahan pengawet berlebihan sehingga masa kadaluarsanya tidak lama.

Yusuf Wiharta Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, menjelaskan sebagian besar lipstik jenis food grade kini menjadi tren di kalangan wanita.

"Bukan hanya warna warni solid seperti red wine dan magenta saja yang di cari tapi jenis bahan food grade ini juga menjadi prioritas untuk di cari," katanya.

Menurutnya lipstik jenis good grade ini dibuat dari bahan natural dan alami. Dengan menggunakan bahan natural akan membuat bibir menjadi sehat.

Selain itu dipakai dalam jangka panjang juga tidak akan membuat bibir hitam.

Yang membedakan lagi biasanya warna-warna lipstik ini  tidak mencolok dan mudah hilang. Karena bahan dasar lipstik ini menggunakan bahan dari buah-buahan seperti blueberry.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved