Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

Lara Silvy, Penyanyi dan Penggemarnya Asal Sidoarjo Kompak Galang Bantuan Untuk Palu dan Donggala

Penyanyi Lara Silvy bersama para fansnya kompak menggalang bantuan bersama untuk para korban bencana gempa bumi Palu, Donggala dan Sigi.

Lara Silvy, Penyanyi dan Penggemarnya Asal Sidoarjo  Kompak Galang Bantuan Untuk Palu dan Donggala
M Taufik/Surya
Penyanyi Lara Silvy bersama para fansnya kompak menggalang bantuan bersama untuk para korban bencana gempa bumi Palu, Donggala dan Sigi. 

TRIBUNJATIM.COM,SIDOARJO - Penyanyi Lara Silvy bersama para fansnya kompak menggalang bantuan bersama untuk para korban bencana gempa bumi Palu, Donggala dan Sigi.

Penggalangan bantuan dilakukan di Sidoarjo dan beberapa daerah lain. Kemudian, bantuan berupa uang, bahan makanan dan berbagai keperluan sehari-hari itu dikirim langsung ke lokasi bencana.

"Saya dan mama hanya mengantar sampai Bandara Juanda. Barang dikirim lewat paket, dan ada teman-teman yang juga meluncur ke sana untuk menyalurkan secara langsung," kata Lara Silvy pada TribunJatim.com, Selasa (23/10/2018).

Penyanyi asli kelahiran Sidoarjo yang juga masih kukuh di Jakarta ini menyebut, kegiatan penggalangan dana ini berawal dari obrolan antara Lara sendiri bersama para fans yang biasa disebut Laraku.

Sama-sama berempati atas peristiwa bencana itu dan ingin membantu, kemudian dilakukanlah penggalangan dana. "Semoga bermanfaat," sambung Lara.

Baitul Maal Hidayatullah Akan Berangkatkan 50 Dai Ke Sulawesi Tengah

Demikian halnya disampaikan beberapa fans Lara. Mereka mengaku senang bisa sedikit berbuat untuk meringankan beban para korban bencana gempa di Palu, Sigi dan Donggala.

"Semoga bermanfaat bagi para korban. Ini murni kegiatan sosial dari kami untuk para korban bencana," ujar Catur, salah satu fans Lara pada TribunJatim.com.

Alat PJU Tenaga Surya Sarangan - Cemorosewu Banyak Hilang, Jalan Gelap Rawan Kecelakaan

Dia tidak menyebut berapa nominal yang dihasilkan dari penggalangan bantuan itu. Hanya berulang kali disampaikan bahwa pihaknya berharap bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat, atau minimal untuk meringankan para korban bencana.(ufi/TribunJatim.com)

Penulis: M Taufik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved