Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Laporkan Suaminya ke Polda Metro Jaya

Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga menjadi perbincangan hangat netizen.

Digerebek Vicky Prasetyo, Angel Lelga Laporkan Suaminya ke Polda Metro Jaya
Kompas.com
Angel Lelga usai melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018). Laporan ini terkait peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga menjadi perbincangan hangat netizen.

Bagaimana tidak, dalam aksi yang ditayangkan di layar kaca itu, Vicky Prasetyo doisebut pergoki Angel Lelga dengan bersama pria lain.

Aksi ini pun berbuntut laporan ke pihak berwajib, Angel Lelga kini dikabarkan melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018).

"Saya bersama ibu Angel datang ke Polda Metro Jaya, mendampingi Angel sebagai pengacara (untuk) melaporkan kejadian tanggal 19 hari Senin dini hari," kata kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri.

(Hercules Ditangkap Polisi di Rumahnya Terkait Pengamanan Lahan di Kalideres)

(Keunggulan Semen Berbahan Serat Tebu Karya 3 Mahasiswa ITS Surabaya, Daya Tekan Diklaim Lebih Kuat)

"Terkait dengan kedatangan orang-orang yang masuk tanpa izin melakukan pengrusakan dan menuduh ibu Angel melakukan perzinaan," sambungnya.

I Nyoman menjelaskan, ada beberapa hal yang dilaporkan Angel atas kejadian tersebut, yakni pengrusakan, pencemaran baik, dan dugaan pengancaman.

"Ya yang kami laporkan pengrusakannya. Ibu Angel jadi melaporkan yang tanggal 19 itu. Pencemaran nama baik, dugaan pengancaman, dugaan pengrusakan. Seputar itu," jelas I Nyoman.

"Masalah mulai dari memasuki tanpa izin, terus pengrusakan. Pengancaman langsung ada dua laporan, satu di krimum, satu di krimsus. Kalau krimsus itu khusus UU IT nya, pengancaman," lanjutnya.

(Cerita Heroik Polisi Lamongan Mengejar Orang yang Menyerangnya hingga Tabrakkan Motor ke Pelaku)

(Polres Jember Usut Laporan Izin Pendirian Sekolah Swasta)

I Nyoman menyebutkan, Vicky diduga melakukan pengancaman dan menyebarkan rekaman video peristiwa tersebut melalui media.

"Yang paling berat menurut saya sih pengancaman itu yang memviralkan melalui UU IT. Artinya ada pengancaman, ada perekaman, ada pendistribusian," ujae I Nyoman.

"Dugaan yang dia katakan tentang adanya dugaan perkataan penggundulan, perkataan penelanjangan. Itu yang disampaikan saat pengambilan video itu," imbuhnya. Video Pilihan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo atas Peristiwa Penggerebekan di Rumahnya",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Irfan Maullana

(Sengketa Tanah, Bupati Lumajang Janji Panggil Kades Usai Dengarkan Keluhan Warga Pesisir)

(Keunggulan Semen Berbahan Serat Tebu Karya 3 Mahasiswa ITS Surabaya, Daya Tekan Diklaim Lebih Kuat)

Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved