Rumah Politik Jatim

Usai Pembekalan Caleg Hanura se-Jawa Timur, Kelana Aprilianto: Kita Harus Turun dan Linear

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto berharap, pembekalan caleg Partai Hanura se-Jatim bisa langsung turun ke konstituen di dapil.

TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIK
Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, saat menghadiri acara pembekalan caleg Hanura se-Jawa Timur yang digelar di Hotel Wyndham Surabaya, Senin (3/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto berharap, pembekalan caleg Partai Hanura se-Jatim di tingkat provinsi dan kota, bisa langsung turun ke konstituen di dapil masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Kelana Aprilianto saat menghadiri acara pembekalan caleg Hanura se-Jawa Timur yang digelar di Hotel Wyndham Surabaya, Senin (3/12/2018).

Kelana Aprilianto menjelaskan, untuk meraih target yang sudah dipatok oleh Partai Hanura, ia menginginkan agar seluruh caleg langsung turun ke daerah pilih (Dapil) masing-masing.

Sinergikan Antar Kepala Daerah, Sutiaji Wacanakan Badan Kerjasama Antar Daerah se-Malang Raya

"Kita langsung turun, saya gerakkan bagaimana struktural bisa bersinergi dan tidak bergerak sendiri-sendiri, artinya harus linear antara caleg DPR di masing-masing tingkat," jelas Kelana Aprilianto.

Selain itu, pembekalan  caleg Partai Hanura se-Jatim ini juga dilakukan untuk pemenangan Pilpres 2019.

"(Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin) pasti. Wajib itu. Bagaimana bergerak untuk pemenangan Jokowi, sekaligus untuk pembekalan Pileg 2019," pungkasnya.

Polisi Pasang Police Line di Tempat Karaoke Maxi Brillian Kota Blitar Usai Penggerebekan

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved