Rumah Politik Jatim

Masih Kuat di Madura dan Daerah Lain, BPP Prabowo - Sandi Jatim : Suramadu Gratis Gak Pengaruh

Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur untuk Prabowo - Sandi berdasarkan hasil survey internal, mereka masih cukup kuat dibandingkan petahana di daerah

Masih Kuat di Madura dan Daerah Lain, BPP Prabowo - Sandi Jatim : Suramadu Gratis Gak Pengaruh
Surya/Sutono
Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang keduanya memakai sarung saat diterima Gus Sholah dikediaman Gus Solah, dan Prabowo-Sandi saat ziarah di makam Gus Dur, didampingi Gus Solah 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Badan Pemenangan Provinsi Jawa Timur untuk Prabowo - Sandi berdasarkan hasil survey internal, mereka masih cukup kuat dibandingkan petahana di daerah Tapal Kuda dan Madura.

Untuk lebih meningkatkan elektabilitas pasangan calon Presiden yang mereka usung, tentu ada penguatan di beberapa daerah tersebut.

Selain itu, kerja keras juga terus dilakukan di daerah-daerah yang dinilai elektabilitasnya masih kurang.

Hendro Tri Subiantoro selaku Ketua Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo - Sandi Jatim, untuk Madura meskipun pasca penggratisan Suramadu yang dikhawatirkan menggerus elektabilitas Prabowo - Sandi, ternyata Madura masih menaruh simpati pada pasangan capres nomor urut 02.

Roy Kiyoshi Anggap Ada Hal Mistik pada Kadal Tegu, Panji Sang Petualang Langsung Angkat Bicara

"Tapal Kuda masih (kuat), madura juga gak berpengaruh dengan penggratisan Suramadu, kawasan Pantura juga cukup efektif," jelas Hendro kepada TribunJatim.com, Senin (10/12/2018).

Hendro yang juga selaku Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur itu menjelaskan, fokus mereka saat ini adalah menggarap wilayah Arek dan Mataraman.

Terdegradasi dari Liga 1, Pelatih Mitra Kukar Pertanyakan Gol Kedua Persija Jakarta

"Memang kerja keras kita saat ini ada di wilayah Arek dan Mataraman," pungkasnya.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved