Rumah Politik Jatim

Komitmen Ciptakan SDM Produktif, Hayono Isman Ingin Berdayakan Milenial Agar Siap Hadapi Persaingan

Hayono Isman terus berupaya mencetak generasi milenial menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif menghadapi era revolusi Industri 4.0.

Komitmen Ciptakan SDM Produktif, Hayono Isman Ingin Berdayakan Milenial Agar Siap Hadapi Persaingan
ISTIMEWA
Caleg NasDem Hayono Isman atau Mas Isman 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tokoh masyarakat, Hayono Isman terus berupaya mencetak generasi milenial menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif menghadapi era revolusi industri 4.0.

"Generasi milenial Indonesia harus mengambil suatu kesempatan yang bersifat monumental, di mana Era Digital ini tidak bisa tidak kaum muda ini harus siap dalam menghadapi revolusi industri 4.0," kata Hayono, di Surabaya.

Hayono Isman menegaskan, landasan pembangunan saat ini adalah kemandirian melalui kreatifitas pemuda. Untuk itu dirinya berkomitmen mencetak sumberdaya manusia yang produktif.

Hayono Isman akan Pastikan Bantuan Sosial Tersalurkan Secara Adil kepada Rakyat

Caleg NasDem Hayono Isman Upayakan Penyandang Disabilitas Dapatkan Pekerjaan yang Layak

Selain itu, Hayono Isman menginginkan para pemuda bisa memanfaatkan teknologi smartphone agar bisa mengembangkan kreatifitas pemuda.

"Semoga kemajuan teknologi bisa dimanfaatkan oleh generasi milenial. Karena jika tidak, maka komponen muda akan menjadi beban negara karena tidak produktif dan tidak mampu menyesuaikan mengantisipasi Era Digital," ungkapnya.

Selain itu, dirinya menjelaskan, di era digitalisasi ini, memang perlu para anak muda mengerti pentingnya teknologi untuk menunjang perkembangan sektor usaha.

Hayono Isman Ajak Milenial Harus Manfaatkan Teknologi Digital Agar Ikut Majukan Indonesia

Hayono Isman Dukung Nawa Bhakti Satya Khofifah-Emil Demi Kesejahteraan Jawa Timur

Putra pejuang kemerdekaan, Mas Isman itu berharap sumber daya manusia Indonesia kedepan mampu menguasai teknologi agar bisa berkompetisi dengan generasi di luar.

"Sehingga dengan kompetensi anak-anak muda itu, nantinya akan menempatkan Indonesia sebagai negara yang masuk pada kategori negara yang berpendapatan menengah ke atas," pungkas Hayono Isman.

Hayono Isman, Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI, saat ini Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem.

Editor: Melia Luthfi Husnika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved