Mobil Ford Ecosport Tabrak Truk, Langsung Hangus Terbakar

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di jalan tol KM. 02 Waru Juanda. Kanit PJR Tol Jatim 2, AKP. Ricky Tri Darma menuturkan peristiwa tersebut bermu

Mobil Ford Ecosport Tabrak Truk, Langsung Hangus Terbakar
istimewa
Mobil Ford Ecosport Yang Terbakar di KM. 02 Tol Waru Juanda, Jumat (22/02/2019). 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan.

TRIBUNJATIM, SIDOARJO - Mobil Ford Ecosport tabrak truk dari belakang menyebabkan mobil berwarna orange tersebut hangus terbakar.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di jalan tol KM. 02 Waru Juanda.

Kanit PJR Tol Jatim 2, AKP. Ricky Tri Darma menuturkan peristiwa tersebut bermula ketika korban pengendara mobil Ford dengan nopol L 1332 OD tersebut dari arah Juanda ke Waru ingin menyalip kendaraan di depannya .

"Mendadak korban atas nama Fransisca Kadarsih Pangestu (59) tiba tiba oleng ke kiri dan membentur bagian truk di depannya tersebut. Akibat benturan tersebut, mobil korban langsung mengeluarkan percikan api dari bagian depan mobil dan merambat ke seluruh bagian mobil. Namun untungnya korban berhasil menyelamatkan diri sehingga tidak sampai ada korban jiwa," terangnya kepada TribunJatim.com, Jumat (22/02/2019).

Akibat kejadian yang terjadi sekitar pukul 09.31 tersebut, membuat arus lalu lintas sempat tersendat hingga Pondok Candra, Sidoarjo.

Iwan Budianto Dikaitkan Dengan Kasus Pengaturan Skor Dalam Mata Najwa, Begini Komentar CEO Arema FC

Dana Desa Rp 70 Triliun, Pemerinta Berharap Pembangunan di Seluruh Wilayah Kian Merata

Kisah AHY Temukan Catatan Kecil Ani Yudhoyono Soal Penyakit, Hampir Nangis Baca Tulisan Tentang SBY

"Langsung kami koordinasi dengan pemadam kebakaran serta derek dan patroli PT. CMS selaku pengelola tol. Untuk segera memadamkan mobil dan meminggirkan mobil ke bahu jalan. Dan membawa mobil tersebut ke kantor PT.CMS," tambahnya.

Namun, Ricky mengatakan saat ini mobil tersebut sudah dipadamkan dan telah dipinggirkan. Sehingga arus lalu lintas dapat berjalan normal kembali.

"Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi tak dapat menguasai kendaraan. Sehingga menabrak bagian belakang truk yang menyebabkan mobil korban muncul percikan api dan membuat mobil korban terbakar. Dan untuk truknya sendiri tidak tahu jenis dan nopolnya karena terus melaju," jelasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved