Artis Terlibat Prostitusi

Meski dalam Kondisi Kurang Sehat, Vanessa Angel Tetap Jalani Proses Tahap II di Kejari Surabaya

Vanessa Angel dilimpahkan ke Kejari Surabaya. Kuasa hukum ungkap kondiis Vanessa Angel sedang tidak sehat.

Meski dalam Kondisi Kurang Sehat, Vanessa Angel Tetap Jalani Proses Tahap II di Kejari Surabaya
Surya/Mohammad Romadoni
Vanessa Angel terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan memakai masker saat dipindahkan dari Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim menuju ke Kejaksaan Negeri Surabaya, Jumat (29/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Vanessa Angel datangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya usai berkas kasusnya dinyatakan lengkap.

Vanessa Angel kini tengah menjalani proses pelimpahan tahap II. Vanessa dikawal ketat oleh pihak kepolisian dan tiba di Kejari Surabaya pada pukul 13.45 WIB.

Dengan tangan terborgol, Vanessa Angel mengenakan masker dan baju tahanan Polda Jatim. Ia didampingi penyidik Subdit V Siber Dirreskrimsus Polda Jatim memasuki kantor Kejari Surabaya.

Vanessa Angel hanya tertunduk saat memasuki Gedung Kejari Surabaya, Jumat, (29/3/2019).

BREAKING NEWS - Vanessa Angel Dipindahkan Dari Polda Jatim Ke Kejaksaan Surabaya

Polda Jatim Ungkap Perkembangan Kasus Vanessa Angel, Singgung Kedatangan Saksi Avriellia Shaqqila

Berkas Vanessa Angel dilimpahkan tepat sebelum masa penahanannya habis. Rahmat Santoso selaku penasehat hukum Vanessa Angel menjelaskan bahwa masa tahanannya sebenarnya habis pada Minggu (31/3/2019).

"Sementara kalau menurut perhitungan saya itu Vanessa Angel masa penahanannya tanggal 31 besok sudah berakhir," ujar Rahmat Santoso saat ditemui terpisah.

Masih kata Rahmat Santoso, saat ini kondisi kesehatan Vanessa Angel kurang baik. Penyakit infeksi lambungnya yang ia derita saat pertama kali tersandung kasus ini kembali kambuh. Vanessa Angel sakit dan sempat dirawat inap di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Sekarang berobat jalan tapi kan memang kondisi kesehatannya memang tidak baik dan juga stress Kalau menurut saya ya proses pemeriksaan kalau bisa berkasnya dipercepat menyangkut kemanusiaan," tandasnya.

Kini ia tengah jalani prises tahap II atas perkaranya setelah ditahan selama hampir 2 bulan di tahanan Polda Jatim.

Ia diringkus atas dugaan pelanggaran Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved