Pilpres 2019

Pendukung Prabowo-Sandi dari Pria Hingga Emak-emak Datang ke MK,1.100 Petugas Keamanan Disiapkan

Pendukung Prabowo-Sandi mulai berdatangan ke MK, tak hanya pria adapula emak-emak yang ikut memberikan dukungan moril untuk Kubu 02

Pendukung Prabowo-Sandi dari Pria Hingga Emak-emak Datang ke MK,1.100 Petugas Keamanan Disiapkan
TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Pendukung Prabowo-Sandi sudah menunggu di pintu belakang MK, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Sejauh ini beberpa orang pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tampaknya sudah mulai datang ke pintu belakang gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, jumlah pendukung Prabowo masih bisa dihitung lantaran hanya 30 orang saja.

Selain pria, pendukung Pabowo yang hadir juga dari kalangan ibu-ibu, namun sampai saat ini mereka belum menunjukkan aksinya.

Mereka hanya duduk-duduk di depan pintu MK serta di trotoar seberang Gedung belakang MK sembari menunggu kedatangan Tim BPN yang rencananya akan mendaftarkan gugatan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) hari ini Jumat (24/5/2019).

"Kita masih nunggu, rencananya kan jam 2 siang setelah konpers di Kertangera  langsung datang ke MK," ujar Fajar, Anggora Partai Gerindra dari Sukabumi, Jawa Barat ditemui di pintu belakang MK, Jumat (24/5/2019).

Gubernur Ganjar Bongkar Sengkuni di Balik Rusuh 22 Mei, Ciri-Cirinya Diungkap, Siapa yang Dimaksud?

Fajar mengaku bahwa para pedukung Prabowo-Sandiaga memang sengaja menunggu di pintu belakang Mahkamah Konstitusi karena Tim BPN nantinya masuk lewat pintu belakang.

"Kita dapat info nanti mereka lewat sini makanya nunggu disini. Di depan kan juga sudah steril. Karena kan yang bisa masuk juga cuma tim advokasi dan yang sudah terdaftar saja, kita hanya mau kasih dukungan moril kepada mereka," tuturnya.

Rodiah, emak-emak pendukung Prabowo-Sandiaga juga ikut berada di pintu belakang Mahkamah Konstitusi dan mengaku datang ke sana hanya untuk memberikan dukungan moril kepada Prabowo-Sandiaga.

"Kita barisan emak-emak, tadi niatnya mau ke Bawaslu tapi karena mau daftar ke MK makanya sata nunggu di MK dulu," ujarnya.

Alasan Soeharto Sebenarnya Makamkan Soekarno di Blitar Diungkap Pemain Film ‘Pengkhianatan G30S/PKI

Ribuan personel gabungan amankan gedung MK

Halaman
123
Penulis: Elma Gloria Stevani
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved