Sesosok Mayat Laki-laki Terapung di Tambak Ikan Sidayu Gresik, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

uasana Desa Raci Tengah, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik mendadak geger. Penyebabnya, yaknia danya penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang

Sesosok Mayat Laki-laki Terapung di Tambak Ikan Sidayu Gresik, Polisi Selidiki Penyebab Kematian
Willy Abraham/Tribunjatim
Penemuan sesosok mayat laki-laki di tambak ikan Desa Raci Tengah, Kecamatan Sidayu, Sabtu (29/6/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Suasana Desa Raci Tengah, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik mendadak geger. Penyebabnya, yaknia danya penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di tambak ikan, Sabtu (29/6/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Amru pencari rumput. Dia berteriak minta tolong melihat mayat tersebut pukul 10.00 WIB.

Kemdian, Amru melapor ke perangkat desa dan Polsek Sidayu. Tak lama warga bersama petugas kepolisian dan Koramil Sidayu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Mayat laki-laki tersebut langsung di evakuasi diangkat dari tambak menuju mobil ambulan dan di bawa menuju Puskesmas Sidayu.

"Iya tadi warga kaget ada mayat mengapung di tengah tambak," ujar Amru kepada Tribunjatim.com.

Warga secara bersama-sama mengevakuasi mayat korban dari tengah tambak, dengan disaksikan keluarga korban dan aparat kepolisian.

Diketahui identitas korban bernama Kawari (63) warga Desa Tanggulrejo, Kecamatan Manyar. Sehari-hari ia bekerja sebagai penjaga tambak (pendego).

Tri Rismaharini Membaik, Tulis Surat Untuk yang Mendoakan, Khawatirkan Anak Yatim dan Laporan Camat\

Vanessa Angel Minggu Besok Bebas, Kuasa Hukum Beberkan Rencana Sang Artis FTV Selepas Bebas

Putri Gubernur Khofifah Menikah, 2000 Muslimat Se Indonesia Hingga Hong Kong dan Arab Antre ke Kuade

Sementara itu, Kapolsek Sidayu AKP Tatak Sutisna mengatakan, korban yang bekerja sebagai penjaga tambak itu awalnya akan mensurutkan tiga tambak sekaligus pada Jum'at (28/6/2019) malam. Namun, baru satu tambak yang sudah surut.

Kemudian korban yang akan mensurutkan tambak lainnya keburu meninggal dunia. Di lokasi kejadian hanya ditemukan satu nasi bungkus yang belum dibuka.

"Masih kita lakukan penyelidikan penyebab kematian, kondisi korban tidak ada luka bekas tusukan. Pihak keluarga juga menyaksikan dan membuat surat keterangan tidak ingin dilakukan otopsi," jelasnya kepada Tribunjatim.com. (wil/Tribunjatim.com)

Penulis: Willy Abraham
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved