Wali Kota Malang Sutiaji Beri Pesan pada ASN Eselon IVa dan IVb, Sebut Harus Lebih Inovatif

Wali Kota Malang Sutiaji mengingatkan agar para ASN, khususnya para peserta Diklatpim IV (eselon IVa dan IVb) bisa membuat inovasi.

Wali Kota Malang Sutiaji Beri Pesan pada ASN Eselon IVa dan IVb, Sebut Harus Lebih Inovatif
SURYAMALANG.COM/BENNI INDO
Wali Kota Malang Sutiaji saat menghadiri Diklatpim Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019, Rabu (17/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Wali Kota Malang Sutiaji mengingatkan agar para ASN, khususnya para peserta Diklatpim IV (eselon IVa dan IVb) bisa membuat inovasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Malang Sutiaji dalam sambutannya di acara pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019 di Tidar Hotel Malang.

"Diharapkan ke depan saudara-saudara mampu berperan menjadi inisiator sekaligus motivator guna terbangunnya satu sistem kerja yang profesional dalam lingkup unit kerjanya masing-masing," ujar Sutiaji, Rabu (17/7/2019).

177 Pendaftar Ujian Jalur Mandiri Universitas Negeri Malang Tak Hadiri Tes di Hari Pertama

Dengan meningkatkan inovasi, Sutiaji meyakini apapun kelemahannya, kekurangan atau keterbatasan lain yang dihadapi dapat diatasi.

Bersamaan dengan itu, kekuatan dan potensi yang ada mampu dimaksimalkan perannya dalam mendukung tugas organisasi.

Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, Nawang Ardiani dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Anita Sukmawati juga hadir pada diklat tersebut.

Kedapatan Menyimpan Enam Bungkus Sabu-Sabu, Warga Kedungkandang Kota Malang Diciduk Polisi

Pada Diklatpim ini, Nawang mengucapkan selamat kepada para peserta diklat, sekaligus berterimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah menjadikan BPSDM Jawa Timur sebagai mitra dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 31 Tahun 2019.

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Jawa Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi. Tak lupa saya ucapkan selamat dan sukses pada para pejabat eselon IV yang kali ini terpilih untuk mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV.” Ujar Nawang.

(Benni Indo)

Penulis: Benni Indo
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved