Tetiba Oleng, Truk Diesel Tabrak Trailer Hingga Terguling & Menutup Jalan di Tuban, Sopir Luka Parah

Tiba-tiba Oleng, Truk Diesel Tabrak Trailer Hingga Terguling & Menutup Jalan di Tuban, Sopir Luka Parah.

Tetiba Oleng, Truk Diesel Tabrak Trailer Hingga Terguling & Menutup Jalan di Tuban, Sopir Luka Parah
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Kecelakaan beruntung menyebabkan truk trailer melintang menutup jalur pantura hingga menyebabkan kemacetan yang cukup parah, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Tuban-Surabaya, tepatnya di Desa Mrutuk, Kecamatan Widang, Tuban, Jumat (19/7/2019), siang.

Kecelakaan melibatkan truk diesel warna kuning Nopol S 9305 UU yang dikemudikan oleh Lasmono (41), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, melaju dari arah Tuban dengan kecepatan tinggi.

Pemkab Tuban bakal Bangun Mall Pelayanan Publik, Sudah Masuk Tahap Pembahasan.

Kemelut Klenteng Kwan Sing Bio Tuban Mulai Terurai, Pemilihan Pengurus Ditarget Pasca Ultah Kongco

Karaoke Ilegal di Dua Kecamatan di Kabupaten Tuban Digerebek, Tiga Pemandu Lagu Diamankan

Saat di lokasi tiba-tiba oleng dan masuk jalur kanan, kemudian dari arah berlawanan datang truk trailer nopol L 9765 UZ yang dikemudikan oleh Eko Budi Santoso (37), asal Sukomanunggal, Surabaya.

Kecelakaan pun terjadi, hingga membuat truk trailer bermuatan puluhan ton partikel board itu melintang menutup jalan raya dan menyebabkan muatannya berjatuhan.

"Untuk penyebab jelasnya tidak tahu, apakah sopir ngantuk atau tidak, tapi yang trailer memang melaju pelan," Kata warga yang ada di lokasi, Supriyanto.

Tak berhenti sampai di situ, truk trailer yang terbentur itupun kemudian oleng ke kanan lalu menabrak mobil Honda Brio nopol S 1788 ZE yang dikemudikan Yudi Isa Maulidin (43), warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Jombang.

Pengemudi Honda Brio itu juga sudah mengetahui jika kendaraan roda empatnya akan ditabrak, meski sudah berhenti dengan jarak sekitar tujuh meter.

"Sudah saya rem sekitar tujuh meter jaraknya, tapi masih kena," Pungkas Yudi.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas baik dari Tuban ke Surabaya maupun sebaliknya mengalami kemacetan yang sangat parah.

Satu orang yang merupakan pengemudi truk mengalami luka parah dan harus dirawat di rumah sakit.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved