Rumah Politik Jatim

PDIP Jatim Sowan ke PWNU, Bahas 2 Agenda Besar Soal Lawan Radikalisme dan Ekonomi 'Wong Cilik'

Jajaran pengurus DPD PDIP Jatim bersilaturahmi dengan PWNU Jatim di Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur.

PDIP Jatim Sowan ke PWNU, Bahas 2 Agenda Besar Soal Lawan Radikalisme dan Ekonomi 'Wong Cilik'
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Jajaran pengurus DPD PDIP Jatim bersilaturahmi dengan pengurus PWNU Jatim di Kantor PWNU Jatim, Sabtu (20/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jajaran pengurus DPD PDIP Jatim bersilaturahmi dengan PWNU Jatim di Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Sabtu (20/7/2019).

Beberapa pengurus DPD PDIP Jatim yang ikut dalam silaturahmi tersebut antara lain Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi, lalu Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari, Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Sonny T. Danaparamita, dan Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim, SW Nugroho, serta sejumlah pengurus lainnya.

Konfercab Sempat Deadlock, Berikut Ini Susunan Pengurus DPC PDIP Bojonegoro

Sedangkan dari PWNU Jatim tampak hadir Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Manshur, Wakil Rais Syuriah KH Anwar Iskandar, Ketua Tanfidziyah KH Marzuki Mustamar, dan Sekretaris PWNU Jatim, Akh Muzakki.

Ketua PDIP Jatim Kusnadi mengatakan, silaturahim ini adalah bagian upaya memperkuat jalinan kebangsaan dengan seluruh elemen yang selama ini selalu setia menjaga NKRI dan kebhinnekaan.

“Kebersatuan antara PDIP, NU, dan berbagai elemen lainnya adalah kunci bagi tegaknya keindonesiaan. Kita sepakat dua agenda besar yang akan kita perjuangkan, yaitu melawan radikalisme dan intoleransi serta memperkuat ekonomi wong cilik,” papar wakil ketua DPRD Jatim tersebut.

Rekomendasi Turun Terakhir, Berikut Susunan Pengurus Baru DPC PDIP Banyuwangi Periode 2019-2024

Dalam memperjuangkan dua agenda tersebut, PDIP Jatim, ucap Kusnadi akan mewujudkannya melalui kerja-kerja kader partai di legislatif maupun eksekutif.

Selain itu, dalam agenda kepartaian, PDIP akan memperjuangkan dua agenda tersebut hingga ke kampung-kampung melalui struktur partai baik DPC maupun PAC, ranting dan anak ranting.

“Setelah sowan ke kiai-kiai NU, kami melanjutkan agenda silaturahim kebangsaan ini ke elemen masyarakat lainnya. Kita bersama terus meningkatkan kualitas peradaban Indonesia,” pungkas Kusnadi.

Inilah Sikap Mengejutkan Whisnu atas Kisruh DPC PDIP Surabaya, Tunggu Keputusan DPP

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved