Rumah Politik Jatim

Gus Sholah Sebut Gus Hans Punya Peluang di Pilwali Surabaya 2020, Bahas Peluang dari Hasil Survey

Mantan Jubir Khofifah di Pilgub 2018, KH Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans, sowan ke kediaman KH Salahuddin Wahid

Gus Sholah Sebut Gus Hans Punya Peluang di Pilwali Surabaya 2020, Bahas Peluang dari Hasil Survey
ISTIMEWA
Gus Hans yang sowan ke kediaman Gus Sholah, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mantan Jubir Khofifah di Pilgub 2018, KH Zahrul Azhar Asad atau yang akrab disapa Gus Hans, sowan ke kediaman KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di komplek Ponpes Tebuireng, Jombang, Kamis (18/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Gus Hans yang namanya masuk di bursa Pilwali Surabaya 2020, didampingi rombongannya mengungkapkan selain untuk bersilaturrahmi, juga untuk memaparkan hasil survey internal di Pilwali Surabaya 2020.

Eri Cahyadi Belum Buka Suara Soal Pilwali Surabaya, Pengamat : Wajar Saja

Gus Hans mengungkapkan, dari pertemuan tersebut Gus Sholah tetap meminta Gus Hans untuk terus menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Beliau juga meminta untuk melakukan segala sesuatu yang bisa meningkatkan elektabilitas," ujar Gus Hans, Minggu (21/7/2019).

Gus Sholah mengatakan meski warga NU di Surabaya tak sebesar di Jatim, tapi jika dilihat dari survey tetap menjadi modal tersendiri bagi Gus Hans.

Sementara itu, Gus Sholah mengungkapkan masih ada peluang di Kota Surabaya yang terkenal sebagai kalangan nasionalis, dipimpin oleh sosok yang religius.

Muslimat NU Kota Surabaya Buka Suara Soal Pilwali 2020, Sebut Sudah Ada Tokoh yang Coba Mendekat

Selain itu, Gus Sholah juga menyebut masih cukup waktu untuk bisa menilai apakah sosok penerus pemimpin Wali Kota Surabaya tepat atau tidak.

"Masih cukup waktu, termasuk kita bisa memilih yang mana, termasuk pilihannya adalah Gus Hans," pungkas Gus Sholah.

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved