Ditabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Motor di Kabupaten Sidoarjo Tewas Setelah Terpental Jauh

Pengendara sepeda motor di Kabupaten Sidoarjo alami kecelakaan lalu lintas hingga tewas di tempat.

TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Petugas sedang melakukan olah tkp kecelakaan lalu lintas, Rabu (31/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Pengendara sepeda motor di Kabupaten Sidoarjo alami kecelakaan lalu lintas hingga tewas di tempat.

Pengendara tersebut mengalami kecelakaan setelah ditabrak mobil dari arah belakang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

"Sekitar pukul 07.00, korban atas nama Luwis Yudi Harjo, (32 ), warga Dsn. Kalijaring RT.03 RW.02 Ds. Mlirip Kec. Jetis, Mojokerto sedang menaiki sepeda motor Honda nopol S-2042-SO. Berjalan dari arah barat menuju ke timur," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (31/7/2019).

Sekda dan Istri Wakil Bupati Sidoarjo juga Dipanggil Kejaksaan Untuk Dimintai Keterangan

Terkendala Biaya, Pihak Keluarga Korban Pembacokan di Waru Berniat Pindahkan ke Sidoarjo

Tiba tiba korban mendadak ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza nopol AG-1213-VI yang dikemudikan oleh Edy Widodo (50), warga Desa. Kapas RT.02 RW.02 Kec. Sukomoro Kabupaten Nganjuk.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut korban beserta sepeda motornya terpental dengan keras. Lalu menabrak warung yang sedang tutup di pinghir jalan.

"Korban pengendara motor langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Petugas langsung datang untuk melakukan olah tempat kejadian kecelakaan dan mengevakuasi korban," terangnya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui faktor penyebab kecelakaan adalah kurang hati hatinya pengemudi mobil ketika melintas di jalan tersebut. Sehingga menabrak pengendara sepeda motor yang ada di depannya.

"Kedua kendaraan sudah diamankan dan saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," tandasnya.

Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved