Insiden Kecelakaan Beruntun di Tuban Libatkan Empat Kendaraan, Berakhir Setelah Tabrak Warung

Insiden kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kamis (1/8/2019), dini hari.

SURYA.CO.ID/M SUDARSONO
Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kamis (1/8/2019), dini hari. 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Insiden kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kamis (1/8/2019), dini hari.

Data yang dihimpun dari kepolisian, kecelakaan beruntun tersebut bermula saat kendaraan truck tronton nopol L-8928-US yang tidak diketahui identitas pengemudinya melaju dari utara ke selatan.

Namun tiba-tiba menabrak pick up Grand Max nopol K-1820-RH yang dikemudikan Seppi Widodo (41) Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Pati, yang melaju searah di depannya.

Unik, Koper CJH Asal Tuban Diberi Gantungan Ketupat, Gelas Hingga Boneka

Usai menabrak pick up, truk terus melaju dan kembali menabrak truck box nopol B-9724-UXR yang dikemudikan Agus Gunawan (34), Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Margasari, Tegal.

Lalu truk tronton terus melaju dan kembali menabrak truk sejenis nopol W-9882-UR yang dikemudikan Wuri Darmonk (42), Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

"Diduga truk tronton nopol L-8928-US remnya blong, sedangkan untuk pengemudi kabur dan belum diketahui identitasnya," Kata Kasat lantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma.

883 Calon Jemaah Haji Kabupaten Tuban Kumpulkan Koper Jelang Keberangkatan ke Embarkasi Surabaya

Dia menjelaskan, usai terjadi tabrakan beruntun selanjutnya truk menabrak kios yang berada di timur jalan, milik Dulatif, warga sekitar.

Sedangkan pengemudi pick up nopol K-1820-RH Seppi Widodo mengalami luka dirawat di Klinik Surya Medika Tuban.

Sejumlah saksi juga diperiksa atas kejadian kecelakaan tersebut, petugas juga melakukan olah TKP untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Korban jiwa tidak ada, untuk kerugian materi diperkirakan Rp 100 juta," Pungkasnya.

Hingga saat berita ini diturunkan, kendaraan belum dievakuasi, bagian belakang salah satu truk berada di badan jalan hingga menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Penulis: M Sudarsono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved