Mobil Porshe Seharga 2,3 Miliar Warga Lakarsantri Surabaya Tabrak Pohon di Magetan, Penyebabnya ini

Mobil sport Porsche 718 Boxter 2019, yang baru enam bulan dimiliki warga Villa Bukit Indah, Pakuwon, Lakarsantri, Surabaya menabrak pohon

Mobil Porshe Seharga 2,3 Miliar Warga Lakarsantri Surabaya Tabrak Pohon di Magetan, Penyebabnya ini
Surya/ Doni Prasetyo
Mobil Porsche 718 Boxter yang dikemudikan Rikuji warga Villa Bukit Indah, Pakuwon, Lakarsantri, Surabaya tabrak pohon setelah menghindari seorang kakek di jalan umum Madiun – Takeran, tepatnya di DesaTawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/8). 

TRIBUNJATIM.COM, MAGETAN - Mobil sport Porsche 718 Boxter 2019, yang baru enam bulan dimiliki warga Villa Bukit Indah, Pakuwon, Lakarsantri, Surabaya menabrak pohon setelah menghindari motor yang belok ke kanan tiba-tiba di Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Minggu (4/8).

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Magetan Iptu Yudi Wiyanto, kecelakaan terjadi karena motor matik yang dikendarai Sumadi (70) warga Tawangrejo RT15/RW04, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan membelok mendadak.

"Sepeda motor yang dikendarai Sumadi dari arah Barat atau Magetan ke Timur (Madiun). Sesampai di tempat kejadian, motor belok ke kanan," kata Iptu Yudi Wiyanto kepada Surya, Minggu (4/8).

Pada saat yang sama, tambah Iptu Yudi, melaju mobil porsche sport dari arah Timur ke Barat (Madiun - Magetan). Karena motor membelok ke kanan mendadak, mobil yang dikendarai Rikuji, WNA Jepang itu tak bisa menghindar dan menabrak motor yang dikendarai Kakek Sumadi.

Cuaca Buruk, 196 Penumpang Diangkut Menggunakan Kapal Roro ke Pulau Bawean

Cinta Laura Kiehl Tampil dalam Kostum Hudoq di JFC-18

Sopir Mobil APV Tabrak Satu Keluarga Pengendara Sepeda Motor Matic di Mojokerto

"Saat sepeda motor membelok, jarak sudah terlalu dekat, dan mobil porsche atas nama Evi Maharani sulit menghindar, sehingga terjadi tabrakan. Selanjutnya mobil porsche nomor polisi L 73 VI yang dikemudikan Rikuji itu oleng ke kiri dan menabrak pohon," jelas Kanit Laka Yudi Wiyanto kepada Tribunjatim.com.

Akibat tabrakan itu, mobil sport porsche 718 Boxter 2019 seharga Rp 2,3 miliar mengalami rusak relatif parah dibagian depan sebelah kiri. Bahkan salah satu ban depan kiri patah. Sementara Rikuji pengemudi mobil porsche itu selamat, tidak ada luka sedikit pun.

Sedang Sumadi, kakek pengendara motor matik, tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) itu hanya mengalami luka luka babras pada kaki kanan dan kiri, dan kendaraan yang dikendarai hancur, kedua, depan dan belakang tidak berada di tempatnya.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu kami titipkan di Polsek Takeran, Resor Magetan sebagai barang bukti. Untuk penyidikan lebih lanjut," pungkas Kanit Laka Iptu Yudi Wiyanto.(tyo/Tribunjatim.com)

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved