MotoGP Republik Ceska 2019 Jadi Balapan Terburuk Danilo Petrucci

Danilo Petrucci mengaku kecewa dengan penampilannya pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019 yang digelar pada Minggu (4/8/2019).

MotoGP Republik Ceska 2019 Jadi Balapan Terburuk Danilo Petrucci
twitter.com/DucatiMotor
Penampilan Danilo Petrucci saat menunggangi motor tim Mission Winnow Ducati dalam sesi latihan bebas MotoGP Spanyol 2019, Jumat (3/5/2019) 

TRIBUNJATIM.COM - Danilo Petrucci mengaku kecewa dengan penampilannya pada balapan MotoGP Republik Ceska 2019 yang digelar pada Minggu (4/8/2019).

Pembalap tim Mission Winnow Ducati itu memang mengalami penampilan pasang surut sepanjang bergulirnya seri balap MotoGP Republik Ceska 2019 pada akhir pekan lalu.

Sempat tampil cukup kompetitif pada latihan bebas hari kedua, Danilo Petrucci justru tak mampu melanjutkan tren positifnya itu saat sesi kualifikasi yang digelar di Automodrom Brno.

Rekan satu tim Andrea Dovizioso ini harus rela mengawali balapan MotoGP Republik Ceska 2019 dari urutan kedelapan.

Penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Menurun, Herry IP: Mentalnya Harus Dirombak Total

Persebaya Vs Madura United, Hansamu Yama dan Otavio Dutra Absen, Djanur Siapkan Skema Baru

Mengawali balapan dari posisi yang kurang menguntungkan, Danilo Petrucci terlihat kesulitan untuk melesat bersama tunggangannya, motor Desmosedici GP19.

Selama balapan, rider berjulukan Petrux tersebut tidak mengalami kemajuan sama sekali sebelum akhirnya dia mengakhiri balapan dengan menempati posisi yang sama.

Danilo Petrucci menyentuh garis finis lebih lambat sekitar 14 detik dari sang pemenang Marc Marquez (Repsol Honda).

Melihat penampilannya yang tidak begitu signifikan selama balapan 20 putaran tersebut, Danilo Petrucci mengaku jika MotoGP Republik Ceska 2019 adalah balapan terburuknya pada musim ini.

"Ini adalah seri balap terburuk bagi saya pada musim ini," kata Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari tuttomotoriweb.

Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius Pulang Lebih Awal, Arema FC Panggil Hendro Siswanto dan Sunarto

Persebaya Vs Madura United, Hansamu Yama dan Otavio Dutra Absen, Djanur Siapkan Skema Baru

Pembalap berusia 28 tahun itu berdalih jika strategi pemilihan ban yang kurang tepatlah yang membuatnya meraih hasil kurang maksimal di Brno.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved