Naik Haji Jatim 2019

Tahun ini Pemkab Mojokerto Melepas 1818 Jamaah Haji ke Tanah Suci

CJH Kabupaten Mojokerto tahun 2019,telah resmi diberangkatkan oleh Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi di halaman pemerintahan Kabupaten Mojokerto.

Tahun ini Pemkab Mojokerto Melepas 1818 Jamaah Haji ke Tanah Suci
istimewa
Wakil Bupati Mojokerto sedang berbicara dengan salah satu jamaah haji, Minggu (4/8/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Semua Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Mojokerto tahun 2019,telah resmi diberangkatkan oleh Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi di halaman Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto.

Untuk tahun ini, Calon Jemaah Haji (CJH) di Mojokerto dibagi menjadi 6 kloter, dengan total 1.818 orang. Selain kloter 61-62 yang telah berangkat pada Jumat pagi (26/7/2019) dengan jumlah 630 orang dan 15 bus,

kloter 63 dan 64 pada Sabtu pagi (27/7/2019) dengan 890 orang dan 20 bus, kloter 67 pada Minggu siang (28/7/2019) dengan 210 orang dan 6 bus, dan kloter pamungkas, yakni 84 orang yang berangkat Minggu petang (4/8/2019) dengan 84 orang dan 3 bus. Lokasi pemberangkatan dilaksanakan seluruhnya di halaman Kantor Pemkab Mojokerto.

Ratusan keluarga pengantar pun nampak memenuhi halaman Pendopo. Bahkan, ribuan rombongan iring-iringan pengantar juga memadati jalan depan Pendopo dan Alun-alun setempat.

Nagita Slavina Bongkar Raffi Ahmad Lakukan Ini Saat Dirinya Hamil Rafathar: Nangis Berhari-hari

Donna Harun Menikah Lagi, Ricky Harun Buka-bukaan Tentang Sosok Ayah Barunya: Alhamdulillah Baik

Wajah Istri Hotman Paris, Agustianne Marbun Saat Diberi Kado Mewah Terekam Kamera, Suami Tak Ditoleh

Mereka nampak melepas kepergian keluarganya untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci dengan penuh haru.

Sebelum memberangkatkan jamaah haji, wakil bupati Mojokerto Pungkasiadi, berpesan, para calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan haji. Serta, saling berkoordinasi baik dengan petugas.

“Jaga tubuh tetap fit, karena banyak rangkaian ibadah haji yang harus dilakukan. Terus koordinasi dengan pembimbing haji,” kata Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi kepada Tribunjatim.com, Minggu (4/8/2019).

Dalam memberangkatkan jamaah haji tersebut, wakil bupati Pungkasiadi ditemani oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mojokerto dan kepala kementerian agama kabupaten Mojokerto.(Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved