Pujasera Bisnis Jilid 2 Resmi Selesai, Founder of Connectpedia.id Ungkapkan Kebahagian: Sukses!

Meskipun Pujasera Bisnis Jilid 2 resmi berakhiru, namun rasa bahagia masih dirasakan hingga hari ini oleh Sandy Wahyudi selaku Founder Connectpedia.id

Pujasera Bisnis Jilid 2 Resmi Selesai, Founder of Connectpedia.id Ungkapkan Kebahagian: Sukses!
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Sandy Wahyudi selaku Founder of Connectpedia saat memberikan sambutan penutupan acara Pujasera Bisnis Jilid 2 2019, Selasa (6/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meskipun Pujasera Bisnis Jilid 2 resmi berakhir 3 hari yang lalu, namun rasa bahagia masih dirasakan hingga hari ini oleh Sandy Wahyudi selaku Founder of Connectpedia.id.

"Sampai sekarang saya merasa bahagia karena gelaran Pujasera Bisnis jilid 2 kemarin telah sukses memenuhi target," kata dia kepada TribunJatim.com, Selasa (6/8/2019).

Pada gelaran Pujasera Bisnis jilid 2 kemarin animo dan antusias luar biasa sangat dirasakan dari pengunjung yang hadir, karena jauh melebihi di atas target yg diharapkan.

Pujasera Bisnis Jilid 2 Bakal Kupas Beragam Strategi Bisnis di Era Industri 4.0, Cek Tanggalnya!

Connectpedia.id Kembali Gelar Pujasera Bisnis Jilid 2, Bakal Bahas Tips Bisnis Agar Cepat Berkembang

Hal tersebut, lanjut Sandy, tidak sedikit audience yg tidak mendapat kesempatan bertanya ke narsum saat seminar, karena keterbatasan waktu.

Bahkan, juga untuk sesi konsultasi gratis, banyak klien yg sampai rela antri berjam-jam untuk mendapat giliran konsultasi.

Apalagi di minggu ke-2 kemarin semakin banyak audience yang datang lebih pagi dan mendapat kursi untuk duduk, serta sudah mendaftar lebih dulu konsultasi agar tidak terjadi antrian yg mengular.

"Intinya gelaran acara kemarin sangat memenuhi target, bahkan jauh di atas target yang ditetapkan," tambahnya

Ketika di tanyai TribunJatim.com, perihal rencana untuk tahun depan pujasera nya di rangkai seperti apa, Sandy menjelaskan pada tahun 2020 tema Pujasera Bisnis adalah The Game Changer, selain ada Seminar, Talkshow, Konsultasi Bisnis Gratis, juga akan ada Business Award dan Business Matching.

"Pujasera Bisnis tahun depan akan dilaksanakan sekitar pada bulan Juli 2020," tandasnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved