Hari Raya Idul Adha

145 Hewan Kurban Dibagikan Telkomsel Jawa-Bali di Hari Raya Idul Adha, Ini 141 Titik Pembagiannya!

Telkomsel Area Jawa-Bali pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H akan memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 145 ekor.

145 Hewan Kurban Dibagikan Telkomsel Jawa-Bali di Hari Raya Idul Adha, Ini 141 Titik Pembagiannya!
SURYA/HABIBURROHMAN
KURBAN & DIGITAL - Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Ronny Arnaz (baju gelap) didampingi GM ICT Operation Region Jawa Timur Rowland Silalahi (berkacamata) dan Perwakilan Majelis Taklim Telkomsel Region Jawa Timur Priyo udiono pada penyerahan 145 ekor hewan Kurban di halaman Telkomsel Telecommunication Center (TTC) Gayungan Surabaya, Jumat (9/8/2019).Telkomsel melakukan kolaborasi dengan Vestifarm dan LinkAja untuk pengadaan hewan kurban melalui system "Online". 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Telkomsel Area Jawa-Bali pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H akan memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 145 ekor terdiri dari 10 ekor sapi dan 135 ekor kambing.

Rencananya daging kurban tersebut akan dibagikan ke berbagai wilayah area Jawa Bali di antaranya masyarakat sekitar Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, hingga Nusa Tenggara.

Executive Vice President East Area Sales, Ronny Arnaz mengatakan, dibanding tahun lalu untuk pengadaan hewan kurban 2019 ini mengalami peningkatan dengan bertambahnya sebanyak 11 ekor sapi dan 18 ekor kambing.

Ada KA Brantas Tambahan Saat Hari Raya Idul Adha, Cek Jadwal Keberangkatannya Berikut Ini!

"Penambahan jumlah hewan kurban sebanyak itu belum termasuk yang dihimpun melalui Majelis Taklim Telkomsel (MMT)," kata Ronny disela penerimaan hewan kurban di Kantor TCC Gayungsari, Jumat (9/08/2019).

Dari total hewan kurban Telkomsel Jawa Bali akan dibagikan tersebar di 141 titik dan secara nasional akan dibagikan di 500 titik dengan jumlah sekitar 3000 penerima yang lokasi rumahnya berada disekitar kantor kerja Telkomsel.

"Kami berharap daging kurban ini bermanfaat bagi masyarakat. Karena berkurban di Hari Raya Idul Adha mengingatkan kita untuk menyebarkan kebahagiaan dengan masyarakat yang berhak dan membutuhkan," ungkap Ronny.

Pemkot Surabaya Imbau Warga Tak Buang Limbah Kurban Sembarangan, Ada Sanksi Bagi Pelanggar

Penyerahan kurban ini merupakan salah satu program dari empat pilar CSR Telkomsel.

Pilar tersebut adalah Filantropi, Pendidikan, Masyarakat Digital, dan Pemberdayaan Masyarakat.

"Ini sebagai komitmen Telkomsel sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," tambah Ronny.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kurban tahun ini dilakukan secara digital melalui Majelis Taklim Telkomsel (MTT) bersama Vestifarm.

Sapi Kurban Berat 1 Ton dari Presiden Jokowi Akan Disembelih di Masjid Al Akbar, Warga Rebutan Foto

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved