Akuisisi Brand Top, Jet Commerce Resmi Perluas Layanan Bisnis ke China

Jet Commerce, e-commerce enabler yang mengawali kiprahnya di Indonesia, resmi memperluas layanan bisnis ke China dengan mengakuisisi Brand Top.

Akuisisi Brand Top, Jet Commerce Resmi Perluas Layanan Bisnis ke China
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce saat di temui TribunJatim.com di Tanjung perak Surabaya, Selasa (12/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jet Commerce, e-commerce enabler yang mengawali kiprahnya di Indonesia, resmi memperluas layanan bisnis ke China dengan mengakuisisi Brand Top.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce.

"Ekspansi ini termasuk bagian dari strategi Jet Commerce untuk menjangkau mitra brand global, serta mempercepat visi untuk menjadi e-commerce enabler terpecaya dan paling diandalkan se-Asia Tenggara," katanya, Senin (12/8/2019)

Nama baru di China, yakni Jet Commerce, dipilih untuk lebih merefleksikan fokus strategis perusahaan pada solusi end-to-end e-commerce.

(Regus Membuka Ruang Kerja Fleksibel Terbaru di Pusat Bisnis Kota Surabaya, Ini Lokasinya!)

Jet Commerce di China menggabungkan keahlian Jet Commerce dalam hal ritel online serta pemasaran multi-channel.

Termasuk fulfillment & operations dengan kekuatan Brand Top di digital marketing, big data management, dan desain kreatif.

E-commerce enabler terbaru ini akan dipimpin oleh Chief Executive Officer, Chad Zheng, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Brand Top.

“Langkah Ini merupakan momentum penting bagi Jet Commerce dimana kami terus memperluas segala upaya dan solusi kami dalam lingkup internasional,” ujar Oliver

Chad dan tim di China, lanjut Oliver, telah membangun portofolio bisnis yang mengesankan

"Keahlian yang mereka miliki, serta pemahaman mendalam terhadap pasar di China akan memastikan keberlanjutan keberhasilan kami sebagai wakil resmi dalam menangani ketersediaan produk brand di pasar online," tandasnya

(Kunjungi Dagadu Yogyakarta, Career Camp UK Petra 2019 Belajar Kelola dan Atasi Hambatan Bisnis)

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved