Liga 1 2019

Laga Klasik Arema FC Vs Persebaya, Aremania Sebut Wajib Raih 3 Poin: 'Haram Kalah dari Persebaya'

Laga klasik penuh gengsi Arema FC Vs Persebaya bakal tersaji, Kamis (15/8/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Laga Klasik Arema FC Vs Persebaya, Aremania Sebut Wajib Raih 3 Poin: 'Haram Kalah dari Persebaya'
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie merayakan gol kelima Arema FC yang dicetak Rivaldi Bawuo ke gawang Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Laga klasik penuh gengsi Arema FC Vs Persebaya bakal tersaji, Kamis (15/8/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan penting.

Sebab, selain lawan yang dihadapi merupakan rival abadi, laga tersebut juga merupakan pertandingan yang paling dekat dengan ultah Arema FC ke-32 tahun, yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) kemarin.

Laga Klasik Arema FC Vs Persebaya Surabaya Akan Diamankan 1749 Personel Keamanan

Tak hanya itu, saat menjamu Bajul Ijo, rencananya Arema FC akan mengenakan jersey dengan apparel baru mereka, setelah putus kerjasama dengan Munich X.

Untuk itu Aremania menegaskan jika haram hukumnya kalah dari Persebaya.

"Harapan Aremania ketika lawan Persebaya, Arema bisa mencapai hasil yang maksimal dan wajib meraih tiga poin. Haram hukumnya kalah lawan Persebaya, agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 dan apa yang diharapkan menuju juara bisa tercapai," kata Awang Karta Koordinator Aremania pada Surya (grup TribunJatim.com), Senin (12/8/2019).

Tiket Pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya Hampir Sold Out, Tak Akan Tambahan Tiket

Selain Awang, Amin Fals Aremania Jalur Gaza (Pasuruan) berharap agar pertandingan lawan Persebaya berjalan lancar tanpa nyanyian rasis seperti pertandingan sebelum-sebelumnya.

"Harapan kami tentu tiga poin, pertandingan aman, lancar, tidak rasis, tidak ada flare karena eman-eman kalau kenek dendo (sayang kalau dapat denda,red)," tutur Amin Fals. (Surya/Dya Ayu)

Arema Ulang Tahun ke-32, Aremania Berharap Arema Bisa Juara Liga 1 2019 dan Main di Level Asia

Penulis: Dya Ayu
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved