Mayat Bayi Perempuan Tengkurap di Selokan Desa Sera Timur, Ditemukan Warga yang Pindahkan Pompa

Sesosok mayat bayi ditemukan warga di selokan Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep Madura. Senin (12/8/2019) sekitar pukul 13.30 WIB siang.

Mayat Bayi Perempuan Tengkurap di Selokan Desa Sera Timur, Ditemukan Warga yang Pindahkan Pompa
Istimewa
Saksi Jondro Riyadi, penemu pertama mayat bayi perempuan di selokan Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep Madura membawa jasad bayi ke ambulan didampingi pihak kepolisian pada Senin (12/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Sesosok mayat bayi ditemukan warga di selokan Desa Sera Timur, Kecamatan Bluto, Sumenep Madura. Senin (12/8/2019) sekitar pukul 13.30 WIB siang.

"Mayat Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan  dengan posisi tengkurap berada di genangan air," ucap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Pihak pertama yang menemukan ialah Jondro Riyadi (43) warga setempat yang hendak memindahkan mesin pompa untuk mengairi tanah tegal untuk menyiram benih tembakau.

Menurut Widiarti, mayat bayi ini ditemukan di samping lahan tanah milik Halilah, tepatnya di aliran sungai di Dusun kebunan RT/RW 02/02 Desa Sera Timur Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.

(BREAKING NEWS: Warga Desa Sera Timur Sumenep Temukan Bayi di Selokan, Ari-arinya Putus)

Saksi Jondro tiba di lokasi, mematikan mesin pompa dan berjalan di sekitar TKP dengan lalu lalang ke arah selatan.

"Seketika kembali ke arah utara dan kemudian melihat sosok bayi dalam keadaan telungkup berada di dalam genangan air sungai kecil," paparnya.

Melihat hal tersebut, Jondro Riyadi langsung pulang kerumahnya untuk memberi tahu keluarganya yang bernama Mujib (saudara), Izzatin, (istri Jondro Riyadi) dan Rumaiya (saudaranya).

"Dari pemberitahuan saksi saat mendatangi TKP dan mengangkat bayi perempuan tersebut utuk dibawa kerumahnya dan dari penemuan bayi tersebut saksi melaporkan kepada mantan kepala Desa sera timur Hendri firdaus," paparnya.

"Pada pukul 16.30 WIB mayat bayi jenis kelamin perempuan yang didampingi oleh Saksi Jondro Riyadi ini dibawa ke RSUD. dr. H. Moh. Anwar dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Bluto," katanya.

Reporter: TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

(Jalani Program Bayi Tabung, Jennifer Jill Tak Boleh Pecicilan, Ajun Perwira: Tinju Enggak Boleh!)

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved