Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Dipegang Bejo Sugiantoro, Pelatih Arema FC : Atmosfernya Akan Tetap Sama

Persebaya Surabaya kini dinahkodai Bejo Sugiantoro sebagai Pelatih Caretaker, menggantikan Djadjang Nurdjaman yang dipecat manajemen Persebaya.

Persebaya Surabaya Dipegang Bejo Sugiantoro, Pelatih Arema FC : Atmosfernya Akan Tetap Sama
SURYA/DYA AYU
Pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) dan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan) saat konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persib Bandung, Senin (29/7/2019) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persebaya Surabaya kini dinahkodai Bejo Sugiantoro sebagai Pelatih Caretaker, menggantikan Djadjang Nurdjaman yang dipecat manajemen Persebaya.

Meski dipegang sang asisten, Milomir Seslija Pelatih Arema FC menilai Persebaya tetap akan menjadi tim yang sama kuatnya seperti saat dipegang Djanur, sehingga Arema FC pantang meremehkan tim lawan.

"Mereka (Persebaya,red) masih tim yang sama, tidak banyak berubah. Apalagi derby seperti ini," kata Milomir Seslija pada Surya, Selasa (13/8/2019).

Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Panpel akan Periksa Penonton Lebih Ketat Dibanding Laga Lawan Persib

50 Caleg Terpilih di Surabaya Sudah Ditentukan, KPU Sebut Pelantikan Dilakukan Sebelum 24 Agustus 

Antar 2,8 Kg Sabu di Bungkus Snack Kentang, Warga Malaysia Divonis 16 tahun Penjara di Sidoarjo

Pelatih asal Bosnia itu memprediksi jalannya pertandingan akan berlangsung seru dan menarik, karena atmosfer pertandingan yang berbeda dibanding pertandingan sebelum-sebelumnya.

"Ini pertandingan derby, tentu akan menjadi atmosfir yang fantastis," ujarnya kepada Tribunjatim.com.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved