WTF Market 2019 di Ciputra World Surabaya Hadirkan Preloved Area dari 8 Influencer Indonesia

We The Future Market (WTF) Market 2019 hadir di Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mulai hari ini, Kamis (22/8/2019).

WTF Market 2019 di Ciputra World Surabaya Hadirkan Preloved Area dari 8 Influencer Indonesia
SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN
Pengunjung memilih aneka produk pada "We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - We The Future Market (WTF) Market 2019 hadir di Ciputra World Surabaya (CWS) Mall mulai hari ini, Kamis (22/8/2019).

Bazaar kreatif yang menghadirkan 20 tenant food and beverages dan 30 tenan fashion itu akan berada di Oval Atrium CWS Mall sampai Minggu (25/8/2019).

Selain itu, WTF Market 2019 juga menghadirkan preloved area. Dalam area tersebut dijajakan produk make up preloved dari delapan influencer Indonesia.

We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019).
We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN)

Setelah Dua Tahun Vacum, WTF Market Hadir Kembali di Surabaya, Ada 50 Tenant Lebih dari Jakarta

Yaitu preloved make up miliki Cindercella, Sara Robert, Paola Tambunan, Nikita Kusuma, Querramelca, Endi Feng,
Hellua (The Lipstick mafiaaa), dan Vanny Adelina (Vamakeupartist).

"Mereka akan menjual produk make up dari label lokal dan international miliknya dengan harga terjangkau. Barang-barang itu dijual ada yang karena tidak mereka pakai atau mereka cuma swatch sekali saja," papar Richard Owada, Project Officer WTF Market.

Preloved area itu diadaka , imbuh Richard, melihat animo masyarakat terhadap produk make up.

Wepe Door Juara Best Booth Kecil Decorintex 2019, Tampilkan Produk Unggulan dari Kayu Campur Plastik

Dengan adanya area tersebut, Richard berharap warga Surabaya dapat mencoba juga produk-produk make up seperti yang sudah pernah dicoba para beauty influencer.

"Area ini cukup menarik sih, karena kan sekarang beauty influencer sedang marak, orang-orang juga banyak yang pengen mencoba kan. Nah ketimbang beli produk barunya yang harganya selangit, kan mending beli prelovednya, sekadar untuk melunasi rasa ingin tahu," ujar Cecilia (26), salah satu pengunjung WTF Market di CWS Mall.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved