Stikom Surabaya Jadi Universitas Dinamika, Bakal Buka Prodi Pariwisata, Cari Dosen Kualifikasi S2

Stikom Surabaya Jadi Universitas Dinamika, Bakal Buka Prodi Pariwisata, Cari Dosen Kualifikasi S2.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Sudarma Adi
Nur Ika/Tribunjatim
Peresmian Universitas Dinamika Surabaya, Selasa (3/8/2019) 

Stikom Surabaya Jadi Universitas Dinamika, Bakal Buka Prodi Pariwisata, Cari Dosen Kualifikasi S2

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Universitas Dinamika (sebelumnya Stikom Surabaya) merencanakan program studi baru Pariwisata.

Selain itu, rektorat akan mempersiapkan smart hotel berbasis teknologi untuk menunjang prodi baru Pariwisata.

"Program studi pariwisata kami perlukan karna kebutuhan kami. Smart hotel nanti harapannya menjadi contoh berkaitan dengan sistem IT dan semua mendukung disana," kata Rektor Universitas Dinamika Prof Dr Budi Jatmiko, Selasa (3/9/2019).

Bawa Nama Baru Universitas Dinamika Siapkan Alumni Hadapi Revolusi Industri 4.0

BREAKING NEWS: STIKOM Surabaya Kini Jadi Universitas Dinamika

Dilanjutkan Budi, perencanaan adanya program baru Pariwisata telah diproses namun menunggu adanya dosen pengajar dari magister.

"Kendala mencari dosen, kualifikasinya magister atau S2 kalau persyaratan yang lain sudah diproses dan melengkapi sarana-prasarana. Kalau tidak bisa mendapat dosen kami akan menyekolahkan dosen kami ke prodi pariwisata," kata dia.

Dengan perubahan namanya Stikom menjadi Universitas Dinamika, Budi menuturkan, telah menyiapkan langkah untuk mendorong lulusan produktif dan berinovasi.

"Melek IT mahasiswa kami sudah OK lah, tapi berkarakter harus menjadi gawan mahasiswa kami. Pendidikan, Penelitian dan pengabdian dengan kolaborasi karya-karya penelitian produktif dan tepat guna untuk masyarakat," kata dia.

Sebelumnya, Stikom Surabaya merubah nama menjadi Universitas Dinamika sekaligus melantik Rektor Prof Dr Budi Jatmiko dan wakil rektor untuk membawa civitas akademika menjadi perguruan tinggi yang dinamis.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved