Mantan Ketua PC NU Lamongan Jadi yang Pertama Ambil Formulir Bacabup via PDIP, Ini Visinya

Mantan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama Lamongan, Biin Abdussalam jadi yang pertama mengambil formulir bakal calon bupati Lamongan

Mantan Ketua PC NU Lamongan Jadi yang Pertama Ambil Formulir Bacabup via PDIP, Ini Visinya
SURYA/HANIF MANSHURI
Bi'in Abdussalam bersama Sekretaris DPC PDIP menunjukkan formulir yang sudah ditanda tangani sebagai Bacabup Lamongan, Sabtu (7/9/2019) 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Gambar wajah Mantan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama Lamongan, Biin Abdussalam dalam beberapa waktu terakhir terpasang di sejumlah tempat strategis di Lamongan.

Usahanya untuk ikut di Pemilihan Bupati Lamongan 2020 diperkuat dengan kehadirannya di Kantor DPC PDI-P jalan Kusuma Bangsa Lamongan pada Sabtu (7/9/2019) siang ini.

Di dampingi istri dan 5 orang pengawal, Biin Abdussalam mengambil formuli pendaftaran bakal calon bupati Lamongan via PDIP.

Kedatangan Biin Abdussalam disambut Sekretaris DPC PDI-P, Reso Supronoto dan tiga pengurus lainnya.

(Diantar Ulama, Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kediri Mujahit-Eko Ediono Daftar ke PDIP

Reso mengatakan, DPC PDIP telah membuka secara umum kesempatan pendaftaran bagi siapapun yang ingin maju sebagai Bacabup Lamongan.

Reso patut berbangga atas kedatangan mantan Ketua PC NU Lamongan, sebagai orang pertama yang memanfaatkan kesempatan mengambil formulir.

"Matur nuwun pak yai (Biin Abdussalam, red)," kata Reso.

Sebelum proses pengambilan formulir, Biin Abdussalam memberikan ucapan selamat pada PDIP yang telah sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang.

Terkait kedatangannya ke Kantor DPC PDIP, Biin Abdussalam mengaku sudah punya gambaran sebagai kaum muda untuk membawa Lamongan yang lebih baik.

"Meski saat ini sudah baik," katanya.

(Ramai-ramai Daftar Bacalon Bupati Lewat PDIP Jember, Ada Figur Eks KPU Hingga Birokrat Pemkab)

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved