Dua Orang Dekat Gubernur Khofifah Daftar Ikut Pilwali Kota Surabaya 2020 Via PDIP, Ini Sosoknya

Dua orang dekat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memutuskan cari peruntungan di Pilwali Kota Surabaya 2020.

Dua Orang Dekat Gubernur Khofifah Daftar Ikut Pilwali Kota Surabaya 2020 Via PDIP, Ini Sosoknya
TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CANDRA
Dwi Astuti, Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timur (baju bunga-bunga) saat Mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya ke DPD PDIP Jatim pada Sabtu (14/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dua orang dekat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memutuskan cari peruntungan di Pilwali Kota Surabaya 2020.

Duar orang ini terpantau bersama rombongannya masing-masing kembalikan berkas pendaftaran peserta Pilwali  Kota Surabaya 2020 ke Kantor DPD PDIP Jatim pada Sabtu (14/9/2019).

Dua orang itu yakni, Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timur, Dwi Astuti; dan Keponakan Khofifah sekaligus Pengurus Fatayat NU Jawa Timur, Lia Istifhama.

Keduanya mengembalikan berkas pendaftaran untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya dan diterima oleh Wakabid Polhukam DPD PDIP Jatim, Ida Bagus.

(Henry Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali ke DPC PDIP Kota Blitar Bareng Santoso)

Ditemui setelah mengembalikan formulir, Dwi Astuti mengungkapkan niatnya untuk maju dalam Pilwali Kota Surabaya 2020 tidak main-main.

"Saya bersama beberapa komunitas masyarakat. Tanpa diminta sudah mendaftarkan diri untuk ikut dan ternyata membeludak," ucap Dwi Astuti.

"Saya lahir di Surabaya dan menikab di Surabaya. Semua anak saya di Surabaya. Sehingga kami arek Surabaya ingin ikut terlibat membangun negeri melalui wali kota Surabaya," tambahnya.

Sebagai orang dekat Gubernur Khofifah, Dwi Astuti mengaku sudah mendapatkan arahan dari Gubernur Khofifah selaku Ketua Umum PP Muslimat.

"Beliau memberikan arahan dan petunjuk sudah kami laksanakan dan ini proses ikhtiyar ke depan," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved