Tim Ident Polres Pasuruan Melakukan Identifikasi Mayat Pria yang Tergeletak di Pinggir Hutan

Tim Ident Polres Pasuruan mulai mengidentifikasi mayat pria yang menggemparkan warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jatim

Tim Ident Polres Pasuruan Melakukan Identifikasi Mayat Pria yang Tergeletak di Pinggir Hutan
(Surya/Galih Lintartika)
Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mendadak gempar, Senin (16/9/2019) pagi 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Tim Ident Polres Pasuruan mulai mengidentifikasi mayat pria yang menggemparkan warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (16/9/2019) pagi.

Tim langsung mengambil sidik jari mayat itu dan memfoto yang bersangkutan dari beberapa sisi. Warga setempat yang menyaksikan proses identifikasi ini tak boleh mendekat.

Ada anggota yang juga langsung mencatat sejumlah barang bukti atau temuan - temuan yang ada di lokasi kejadian. Selain itu, tim Satreskrim Polres Pasuruan juga langsung turun ke lokasi kejadian.

Tim buser langsung melakukan pulbaket dan puldata di lokasi kejadian. Sejumlah anggota Polsek Kejayan berjaga agar warga tidak mengganggu jalannya proses identifikasi yang sedang dilakukan.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan apapun atas penemuan mayat ini. Polisi berdalih, anggota masih bekerja.

Kepala Desa Ambal Ambil, Achmad menjelaskan, awalnya ia tidak tahu ada penemuan mayat ini. Saat ditemukan warga, ia sudah pergi meninggalkan rumah.

Mayat Seorang Pria Ditemukan di Desa Ambal Ambil Pasuruan, Dugaan Korban Pembunuhan

BREAKING NEWS - Mobil Pikap Bermuatan Jerigen Berisi BBM Ludes Terbakar di Kota Blitar

Serunya Savana Duathlon di Hutan Cagar Biosfer Dunia Banyuwangi

"Saya dapat kabar dari istri. Saat itu, istri telpon kalau ada warga yang melapor ada penemuan mayat di hutan. Nah, dengar kabar itu, saya langsung telpon pak kapolsek untuk segera menanganinya," jelasnya kepada Tribunjatim.com.

Ia menyampaikan, sejauh ini belum mengetahui identitas mayat pria yang menggempakan desanya ini. Hanya saja, ia berharap, mudah - mudahan, mayat ini bukan termasuk dalam warganya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Warga Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak gempar, Senin (16/9/2019) pagi.

Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki - laki di tengah hutan atau di pinggiran desa setempat.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi terlungkup. Mayat itu setengah telanjang. Tanpa mengenakan kaus, hanya mengenakan celana jeans warna biru dongker.

Selain itu, mayat ditemukan dalam kondisi kaki terikat jaket. Lehernya terikat tampar. Tidak diketahui jelas, tapi dugaan kuat, mayat ini adalah korban pembunuhan. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved