Cegah Peredaran Narkotika, Satpol PP Kota Mojokerto Monitoring Tempat Hiburan Malam

mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan minuman keras, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, mengawasi pengunjung

Cegah Peredaran Narkotika, Satpol PP Kota Mojokerto Monitoring Tempat Hiburan Malam
Febrianto/Tribunjatim
Sejumlah petugas Satpol PP Kota Mojokerto, tengah menanyakan identitas pengunjung karaoke, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Guna mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan minuman keras, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, mengawasi pengunjung tempat hiburan malam yang ada di Kota Mojokerto, Rabu dinihari (18/9/2019).

Selain mengawasi pengunjung, petugas tersebut juga menyampaikan surat edaran dari Wali Kota Mojokerto yang berisi himbauan sekaligus peringatan, kepada pengelola tempat hiburan malam, karaoke dan hotel.

Sasaran Satpol PP dalam monitoring dan menyampaikan surat tersebut terdiri dari Mojo Karaoke, Royal Karaoke, X2X Karaoke, Graha Poppy, dan berakhir di Wates Karaoke.

Kasat Pol PP kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, mengatakan, surat tersebut juga diedarkan kepada semua pemilik kos kosan melalui camat maupun lurah Kota Mojokerto.

"Banyak sekali masyarakat, khususnya adik adik yang masih pelajar di Kota Mojokerto yang ikut menggunakan dan mengedarkan barang haram. Ini salah satu cara untuk mempersempit ruang gerak dari pengedar narkoba," ujarnya kepada Tribunjatim.com, Rabu (18/9/2019).

VIRAL Video Dewasa Pelajar SMA Prabumulih di WhatsApp, Berawal dari Video Call Pacar, Kenalan via FB

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Polres Lamongan Lakukan Cara - Cara ini

Hotman Paris Gercep Minta Nomor HP Claudia, Gadis Cirebon yang Pukau Juri The Voice Jerman: Indah!

Apabila ada indikasi ditemukan penyalahgunaan barang haram tersebut di tempat hiburan malam, lanjut Heryana Dodik Murtono, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSP) dan pihak berwajib lainnya.

"Kami akan mengevaluasi perizinan tempat hiburan malam, karaoke, hotel, cafe dan kos kosan apabila ditemukan narkotika dan lain lain," imbuhnya kepada Tribunjatim.com.

Heryana Dodik Murtono juga menegaskan, pihaknya akan melakukan penyegelan apabila masih ditemukan penggunaan dan peredaran barang berbahaya tersebut.

"Akan kami segel dan kami cabut ijin beroperasi tempat hiburan malam tersebut," tegasnya.(Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved