Warga Jember Dibegal di Lumajang, Korban Akhirnya Meninggal Dunia

Aksi begal saji kembali terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang,

Warga Jember Dibegal di Lumajang, Korban Akhirnya Meninggal Dunia
istimewa
Korban begal di Lumajang akhirnya meninggal dunia 

TRIBUNJATIM.COM, LUMAJANG - Aksi begal saji kembali terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang, pada Sabtu (21/9/2019) malam.

Korban pembegalan adalah pasangan suami istri dari Dusun Ampeldento Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas, Jember, Rismiyanto (37), dan Liyatus Solikah (30).

Akibat peristiwa itu, Rismiyanto meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr Haryoto, Lumajang. Dari informasi yang dihimpun Surya, Rismiyanto dan istrinya berkendara memakai sepeda motor dari Surabaya menuju Jember. Mereka melintasi Kecamatan Kedungjajang sekitar pukul 18.30 Wib.

Pasutri itu memilih melewati jalan desa itu karena jalan itu merupakan jalur alternatif dari Surabaya ke Lumajang melewati Lumajang. Tetapi jalur alternatif itu terbilang sepi.

Setibanya di jalan desa tersebut, Pasutri itu dihentikan oleh dua orang tidak dikenal. Kedua orang tidak dikenal itu mengacungkan celurit. Keduanya kemudian merampas sepeda motor Honda Vario Nopol P-6148-KE yang dikendarai Pasutri tersebut.

Satu Korban Kecelakaan di Jalur Ekstrem Kampak-Munjungan Trenggalek Dirujuk ke RSSA Malang

Hotman Paris Meradang Postingan Hoaks Atas Namanya Viral, Sebut Musuh: Fitnah, Tak Mampu Bersaing

Diogo Campos Bertekad untuk Kembali Memberikan Kemanangan Bagi Persebaya Saat Hadapi Bali United

"Selain merampas sepeda motor, kemungkinan korban melawan dan pelaku membacoknya," ujar Kapolsek Kedungkajajang AKP Sugianto kepada Tribunjatim.com.

Akibat pembacokan itu, Rismi ambruk hingga terjatuh ke selokan. Sang istri berteriak meminta tolong. Warga sekitar menolong pasutri tersebut. Rismi terluka parah di bagian depan tubuhnya. Akibat pembacokan itu, organ tubuhnya keluar.

Rismi dilarikan ke RSUD dr Haryoto Lumajang.

"Korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit," ujar Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban kepada Surya, Minggu (22/9/2019).

Lebih lanjut Arsal menuturkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya melacak orang yang dicurigai sebagai pelaku.

"Ada yang kami curigai, tapi harus didalami dan dipastikan lagi. Kami mohon doanya, semoga pelaku bisa segera diungkap," tegas Arsal. (Sri Wahyunik/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved