Bonita ini Pernah Alami Pengalaman Pahit, 13 Tahun Dukung Persebaya

Pernah mengalami pengalaman pahit saat berikan dukungan pada Persebaya, tak menyurutkan Nabila Ghassani, Bonita asal Surabaya ini

istimewa
Nabila Ghassani Bonita Surabaya 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pernah mengalami pengalaman pahit saat berikan dukungan pada Persebaya, tak menyurutkan Nabila Ghassani, Bonita asal Surabaya terus berikan dukungan pada tim berjuluk Bajul Ijo.

Pengalaman pahit tersebut diceritakan dara akrab disapa Bila itu, ia dapat saat menyaksikan pertama kali laga Persebaya.

Waktu itu, Bila masih duduk dibangku SMP (2006), dimana laga Persebaya masih dilangsungkan di Stadion Tambaksari.

“Saat itu saya masih SMP, belum mengerti Persebaya seperti apa, awal diajak Pakde, karena dulu SMP tidak di Surabaya, pas pulang ke Surabaya ada pertandingan Persebaya di Stadion Tambaksari,” terang Bila pada Surya.

Pada laga tersebut, sejak sebelum masuk ke Stadion (Tambaksari), mobil yang dikendarainya digedor-gedor oleh sekelompok oknum Bonek.

“Mungkin karena waktu itu seragam yang kami pakek bukan Persebaya, saat itu saya inget warna merah, jadi dikira suporter lawan,” ceritanya pelan.

Begitu juga saat akan masuk Stadion, disampaikan Bila, dia juga harus berdesak-desakan. Saat di dalam stadion, ia kembali alami hal tidak biasa.

“Sampai di dalam stadion juga kena buli, dikira suporter lain karena tidak gunakan warna koas sama dengan suporter Persebaya, hijau,” ucap dara lulusa Unair tersebut.

Namun, atmosfer yang ada di dalam stadion Tambaksari waktu itu menghapus semua pengalaman pahitnya selama perjalanan. Sebaliknya, Bila katakan ia mulai cintai Persebaya.

“Akhirnya setelah melihat di Tambak Sari, jadi suka Persebaya, ketagihan lihat Persebaya,” ucap dara lulusan Unair jurusan Administrasi Negara tersebut.

Hotman Tak Ambil Pusing Soal KPI Hentikan Programnya: Hotman Paris Show Akan Tayang Lagi

Razia Kamar Kos di Lamongan, Aparat Gabungan Temukan Pasangan Bukan Suami Istri hingga Miras

Gelar Razia, Anggota Polisi di Bojonegoro ini Malah Ditawari PSK Untuk Ngamar

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved