Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Enggan Komentar Banyak seusai Persib Bandung Takluk 1-2 dari Madura United

Dari gelagat yang ditunjukkan Robert Rene Alberts saat jumpa pers, ia tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Robert Rene Alberts Enggan Komentar Banyak seusai Persib Bandung Takluk 1-2 dari Madura United
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat laga Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (30/7/2019). Arema FC mengalahkan Persib Bandung dengan skor 5-1. 

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts enggan komentar banyak seusai timnya takluk 1-2 dari Madura United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) malam.

Dari gelagat yang ditunjukkan Robert Rene Alberts saat jumpa pers, ia tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Bahkan, sebelum jumpa pers, di depan awak media, ia sempatkan diri saksikan proses gol kedua Madura United dari titik putih lewat tayangan video dari ponsel yang ia bawa.

Sambil saksikan video, Robert Rene Alberts tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Madura United Vs Persib Bandung 2-1, Rasiman Puji Perjuangan Maksimal Laskar Sape Kerrab

Laga Persija Vs Persela Lamongan Ditunda, Skuat Laskar Joko Tingkir Gelar Latihan di Pantai

“Selamat untuk Madura United atas tiga poin pada laga ini, walaupun kami tidak bisa dikatakan kalah, karena pada laga ini pemain kami bermain bagus,” ucap Robert Rene Alberts seusai laga Madura United vs Persib Bandung.

Termasuk juga saat diminta komentar faktor nonteknis, pelatih asal Belanda itu menyerahkan pada Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

Berbeda dengan Robert Rene Alberts, Supradi Nasir secara gamblang akui bahwa dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga Madura United vs Persib Bandung.

“Terus terang saya kecewa dengan kepemimpinan wasit, terlalu banyak merugikan kami, untuk apa kami latihan tiap hari pagi dan sore, terus main bola seperti ini, mau kemana arah sepak bola kami kalau seperti ini,” terang Supardi Nasir.

Jelang Laga Perdana Liga 1 Putri 2019, Pelatih Arema FC Putri Akui Buta Kekuatan Lawan

Seusai Laga Seri Satu Tuntas, Persebaya Putri Cari Mess di Kawasan Unesa Lidah Wetan

Meski enggan terlalu banyak komentar tentang kepemimpinan wasit, Robert Rene Alberts akui, pada laga Madura United vs Persib Bandung, lini tengah Madura United bermain agresif sehingga bisa mendominasi lini tengah.

“Kami tahu Madura (United) adalah tim bagus, kami sudah mempersiapkan sebelumnya. Kami akui lini tengah Madura pada laga ini sangat bagus, sangat mobile mengontrol pertandingan,” pungkas Robert Rene Alberts.

Telan kekalahan pada laga Madura United vs Persib Bandung, selain memutus catatan lima laga terakhir Persib Bandung belum terkalahkan, juga memperpanjang catatan Persib Bandung tidak pernah menang pada delapan laga terakhir dari Madura United sejak tahun 2016.

Gagal raih poin, posisi Persib Bandung di klasemen sementara Liga 1 2019 tidak berubah banyak, yaitu di posisi 11 dengan raihan 24 poin. (Khairul Amin)

Timnya Takluk 1-2 dari Madura United, Kapten Persib Sebut Kalah Terhormat karena Dicurangi Wasit

Seusai Perkuat Arema FC Lawan PSM Makassar, Ikhfanul Alam Penuhi Tugas Negara

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved