Usung Tema 'Make A History From Our Story', Inagurasi 19 Universitas Dinamika Berlangsung Semarak

Mengusung tema "Make a history from our story", Universitas Dinamika gelar inagurasi tahun 2019 dengan semangat baru.

Usung Tema 'Make A History From Our Story', Inagurasi 19 Universitas Dinamika Berlangsung Semarak
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Sejumlah mahasiswa baru berfoto dengan maskot baru Universitas Dinamika, Dina dan Mika di tengah kegiatan Inagurasi 19, Jumat, (11/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mengusung tema "Make a history from our story", Universitas Dinamika Surabaya gelar inagurasi tahun 2019 dengan semangat baru. Konsep baru ini diangkat untuk memberikan kesan tersendiri bagi mahasiswa angkatan tahun tersebut. 

Menurut ketua panitia inagurasi 19, Andin Miftakhul Akbar tema tersebut bertujuan untuk mempererat bounding antara angkatan tahun 2019. 

Selain itu, acara yang digelar di Lantai 9 Gedung Universitas Dinamika ini juga diikuti oleh mahasiswa lainnya. 

"Jadi kami mempunyai cerita di angkatan 2019. Inagurasi ini bagian dari rangkaian orientasi kehidupan di Universitas Dinamika ini," ujarnya, Jumat (11/10/2019).

Hari Batik Nasional 2019, Universitas Dinamika Kenalkan Motif Batik Icon Kampus

Stikom Surabaya Jadi Universitas Dinamika, Bakal Buka Prodi Pariwisata, Cari Dosen Kualifikasi S2

Bedanya dengan inagurasi sebelumnya, Akbar menuturkan dengan memberikan konsep yang lebih modern. Seperti perform dengan visual grafic yang lebih modern pula. 

"Seperti di pertunjukan talent dance, jadi visualnya mengikuti talent tersebut. Warna-warnanya juga mengikuti kekinian. Konsepnya lebih ke neon. Dan pesertanya kami berikan gelang glow stick," lanjutnya. 

Jadi, dari beberapa mahasiswa baru itu dijadikan panitia acara dengan tujuan supaya mengerti bagaimana memanage suatu acara dan belajar berorganisasi. 

Seperti dikatakan Indah Kumala Putri dan Romi Rizkyandi mahasiswa semester 1 yang juga menjadi panitia bagian humas. 

Mereka mengaku inagurasi kali ini sifatnya transformasi dari nama Stikom ke Universitas Dinamika. Selain itu menggali potensi dari mahasiswa baru. Dan dalam inagurasi ini sebagai pendobrak untuk membranding Universitas Dinamika

"Di inagurasi ini semangatnya yang berbeda. Dan juga meluncurkan maskot baru bernama Dino dan Miko," ujar Romi yang disahut Mala. 

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved