Persebaya

Persebaya Finish di Dasar Grup B Liga 1 Putri Seri Pertama, Manajer Beberkan Masalahnya

Persebaya Putri harus mendekam di posisi klasemen terakhir pada seri pertama Grup B Liga 1 Putri akibat tak memetik satupun kemenangan

Persebaya Finish di Dasar Grup B Liga 1 Putri Seri Pertama, Manajer Beberkan Masalahnya
SURYA/DYA AYU
Pemain Persebaya Putri saat mendapat arahan dari tim pelatih. 

TRIBUNJATIM.COM, KLOJEN - Nasib kurang mujur dialami tim Persebaya Putri di babak pendahuluan seri pertama Grip B Liga 1 Putri.

Berbeda dengan yang dialami Persebaya U-20 menjadi juara Liga 1 U-20 2019, Persebaya Putri harus mendekam di posisi klasemen terakhir pada seri pertama Grup B Liga 1 Putri.

Persebaya berada diposisi terbawah setelah mengalami kekalahan di seluruh pertandingan yang dijalani selama di Kota Batu Malang.

Terkait hasil buruk ini Ali Smith, Manajer Persebaya Putri, pasukannya bernasib apes  lantaran persiapan tim yang super mepet.

(Pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi Bicarakan Kesempatan Pemainnya Naik ke Level Senior)

"Tim baru terbentuk dan para pemain baru bergabung, tentu keakraban antar pemain masih belum terjalin dengan baik. Jadi soal komunikasi belum begitu terbentuk.Tapi nanti selanjutnya kami harap bisa lebih baik," kata Ali Smith pada Surya, Minggu (13/10/2019).

Sementara itu soal persaingan di Grup B, Ali menjelaskan timnya juga kalah secara persiapan dibanding tim lainnya karena tim baru dibentuk dua hari dengan proses seleksi yang tidak sempurna.

"Kalau secara persiapan memang jauh dari tim lainnya, apalagi melihat Persipura yang kami kira mereka sudah terlihat permainannya, tapi kami tetap optimis, karena kalau tidak optimis kami tidak mungkin ikut," jelasnya.

Reporter: Surya/Dya Ayu

(Persebaya U-20 Juara, Brylian Aldama Persembahkan untuk Nenek dan Obati Kekecewaan Warga Surabaya)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved