Lepas Karir dari E-Marketplace Ternama, Maria Estella Ikuti Kata Hati Buat Kelas Melukis di Surabaya

Mengangkat 'konsep melukis itu mudah untuk siapapun', Bartega Surabaya mencoba memancing pesertanya berkarya lebih seru di beberapa resto dan cafe

Lepas Karir dari E-Marketplace Ternama, Maria Estella Ikuti Kata Hati Buat Kelas Melukis di Surabaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Shangri-La Hotel Surabaya bekerja sama dengan Bartega Studio Surabaya dan PT Yala Indo Perkasa adakan kegiatan melukis bertema Summer in Cinque Terre, Senin (14/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bartega Studio Surabaya merupakan kelas melukis tematik, bagian dari Bartega Studio, Jakarta.

Mengangkat 'konsep melukis itu mudah untuk siapapun', Bartega Surabaya mencoba memancing pesertanya berkarya lebih seru di beberapa restoran dan cafe di Surabaya.

Maria Estella adalah salah satu Manager Bartega Studio, Regional Surabaya. Bersama seorang teman, ia mendirikan kelas melukis tersebut pada Juni 2019 lalu.

Sebelumnya, alumni The Hague University, Belanda itu, sempat merintis karir sebagai project marketing di salah satu e-marketplace ternama di Indonesia.

(Jarang Ngomong dan Hobi Corat-Coret, Manajer Bartega Studio Pilih Melukis Sebagai Media Komunikasi)

"Tahun lalu, sekitar enam bulan aku bekerja di sana, lalu aku lepas karena hatiku lebih srek di sini. Juga kan dari kecil aku hobi corat-coret, suka melukis," papar perempuan yang akrab disapa El itu.

Diceritakan El, pertemuan pertamanya dengan Bartega adalah saat ia mengikuti workshop melukis Bartega Jakarta.

Mengikuti kelas tersebut, diakui El menjadi caranya menyembuhkan diri dari stress rutinitas dan tuntutan kerja.

"Nah pas ngelukis di kelas itu, salah satu foundernya casually ngajak aku untuk kerja sama, membangun Bartega di Surabaya. Dan aku pikir why not," ujar sulung dari tiga bersaudara itu.

Pasalnya El sendiri memang sudah hobi corat-coret sejak kecil yang sampai membuatnya memiliki alergi kulit terhadap spidol.

Halaman
12
Penulis: Hefty Suud
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved