Jaga Pelantikan Presiden dan Wapres, MUI Kota Pasuruan Ajak Warga Berterima Kasih ke TNI - Polri

KH Said Kholil, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan mengajak masyarakat Kota Pasuruan untuk bersama - sama berterima kasih kepada TNI

Jaga Pelantikan Presiden dan Wapres, MUI Kota Pasuruan Ajak Warga Berterima Kasih ke TNI - Polri
(Surya/Galih Lintartika)
KH Said Kholil, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - KH Said Kholil, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pasuruan mengajak masyarakat Kota Pasuruan untuk bersama - sama berterima kasih kepada TNI - Polri.

Ungkapan terima kasih itu harus dilakukan karena TNI - Polri khususnya yang berada di wilayah Kota Pasuruan sudah berhasil dan sukses menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, damai, tentram dan kondusif.

Kepada Surya, KH Said Kholil mengatakan, selama ini TNI - Polri sudah berjuang sangat keras. Apalagi, selama pelaksanaan Pemilu 2019 kemarin. TNI - Polri sudah berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan dinamika yang terjadi.

"Puncaknya kemarin, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman dan lancar. Ini perlu kami apresiasi bersama, untuk teman - teman TNI - Polri yang sudah berjuang bersama. Terima kasih," katanya kepada Tribunjatim.com.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman, Ini Apresiasi Tokoh Agama Lamongan

Cerita Abdul Halim Iskandar Dipanggil Jokowi, Diskusi Terkait Pedesaan & Siap Mundur dari Jabatan

Hal yang sama juga disampaikan Ketua FKUB Kota Pasuruan KH M Ali Iqbal. Ia menjelaskan, ini momentum yang pas untuk memberikan apresiasi setinggi - tingginya kepada TNI - Polri yang sudah bekerja keras selama ini.

"Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih kepada TNI - Polri dan masyarakat Kota Pasuruan yang beragama, karena sudah bisa mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan nyaman," pungkasnya kepada Tribunjatim.com. (lih/Tribunjatim.com)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved